News

Paslon Dolly- Rasyid Dinilai Arogan dan Terlalu Percaya Diri

JaringanNews, Medan – Politisi senior Nasdem angkat bicara soal pemberitaan paslon nomor 2 Dolly Pasaribu dan Rasyid Donggoran yang menyebutkan Yusuf Siregar terkena covid dan mendoakan cepat sembuh agar dapat melihat mereka saat dilantik disalah satu media online dinilai arogan dan terlalu percaya diri.

Menurut Nezar hal itu menunjukkan ke aroganan dari paslon nomor 2 yang seolah-olah bakal menang dan memimpin Kabupaten Tapanuli Selatan .

“Kalau pun di pilih oleh rakyat Tapsel. Kalau tidak ??. Tetapi saya yakin bahwasannya rakyat Tapsel cukup cerdas dan bijaksana dalam memilih pemimpinnya kedepan. “Kata Nezar Djoeli Selasa, (02/12)

Nezar menyebutkan, bahwa Tapsel tidak membutuhkan pemimpin yang arogan dan congkak serta sombong untuk meminpin Tapsel nantinya.

“Jadi saya sangat optimis dan semua itu ada hikmahnya, di balik kesombongan dan ke aroganan dari paslon nomor 2 di salah satu media online dan di Posting di media sosial yang menyebabkan keberuntungan bagi paslon nomor 1 dengan kemenangan yang besar pada 9 Desember nantinya, karena sesungguhnya Allah SWT sangat tidak suka pada orang-orang yang sombong, “ungkap politisi senior dan mantan anggota DPRD Sumut NasDem 2014-2019.

Sekertaris Perkumpulan Masyarakat Demokrasi empatbelas ini juga menyebutkan bahwa semua jelas seperti takdir dari Allah SWT untuk mengantarkan paslon nomor 1 memenangkan kontestasi pada pilkada serentak nantinya di Tapsel. Hal itu terlihat jelas di manapun berada bagi org orang yang terdzolimi dan yang di rendahkan derajatnya oleh sesama umat maka akan di bantu Allah dengan berbagai cara.

” Terimakasih kepada paslon nomor 2 yang telah mendoakan paslon nomor 1, semua itu biar waktu akan menjawab. Dan atas kontestasi ini kita yakin hasil kemenangan untuk paslon nomor 1 pada 09 Desember 2020 nanti. Ini juga penting untuk membuka mata para pendukung 02 agar mereka tau kualitas pemimpin yang mereka dambakan sampai sejauh mana dan seetika mana mereka itu. “Tutup nya.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top