News

Liga Mahasiswa Sumut Siap Memenangkan Jagoan Nasdem di Pilkada Serentak 2020

JaringanNews, Medan – Liga Mahasiswa Nasdem Sumatera Utara siap mengerahkan kekuatan penuh masyarakat khususnya anak muda untuk memenangkan seluruh calon yang diusung Nasdem dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Sumut.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Liga Mahasiswa Nasdem Sumut Zulhamdani Napitupulu, S.Kom., M.Kom mengatakan. Liga Mahasiswa NasDem adalah bagian dari Gerakan Restorasi Indonesia, tulang punggung Partai NasDem untuk bersama-sama memperjuangkan, memenangkan dan komitmen kepada tujuan dari partai.

Sesuai dengan mottonya, Belajar, Berpartai, Berbakti, ingin menjadi pelopor dan pendobrak bagi kegamangan gerakan mahasiswa saat ini.

Zulhamdani menilai, gerakan mahasiswa seperti hidup segan mati tak mau, yang malu-malu menyatakan dirinya sebagai bagian dari kekuatan politik. Mereka hanya berjuang dalam semangat mobilisasi dan melahirkan kader menjadi petualang politik belaka.

“Kita tidak hanya ikut ramai, tidak hanya mobilisasi massa, tidak hanya ingin berpartai dan bersembunyi di balik kekuatan partai. Tapi kita harus tunjukkan diri bahwa inilah kita. Kita anak muda yang paham dengan kebutuhan rakyat,” kata Zulhamdani Napitupulu Selasa, (02/12).

Sebagai bagian dari Partai NasDem, Zulhamdani menyebutkan Liga Mahasiswa NasDem harus siap di garis terdepan dalam pertarungan politik memenangkan agenda politik demi mewujudkan kesejahteraan rakyat.

“Partai NasDem Sumatera Utara sendiri memiliki calon kepala daerah yang telah diusung hampir seluruh daerah yang akan menggelar pilkada. Sehingga kepada merekalah agenda politik kesejahteraan rakyat itu telah diamanatkan, dan itu harus kita kawal dan menangkan, “tegas Dani.

Zulhamdani menyebut, politik tanpa mahar adalah identitas utama Partai NasDem. Karena itu, dalam menentukan calon kepala daerah Partai NasDem tidak pernah main-main atau asal tunjuk saja.

“Ini tidak main-main dengan kandidat yang diusung Partai NasDem. Mereka telah teruji dan terbukti dengan kerja nyata selama mereka mengabdikan pada masyarakat,” ungkapnya.

Karena itu, sebagai pimpinan organisasi sayap Partai NasDem di sektor mahasiswa, Zulhamdani mengajak seluruh elemen mahasiswa dan pemuda di Sumut untuk terlibat aktif memenangkan agenda politik kesejahteraan rakyat pada Pilkada Serentak 2020.

 

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top