News

Optimis Paslon 01 Menang, Masyarakat Martabe Tapsel dan Parsadaan Hasibuan Tapsel-Sidimpuan Beri Dukungan

JaringanNews, Tapsel – Antusias dukungan kepada Pasangan calon Bupati Tapsel Nomor  urut 1 H.M Yusuf Siregar- Roby Agusman Harahap terus mengalir. Kali ini pasang tersebut kembali mendapatkan dukungan dari berbagai element masyarakat yang tergabung dalam Martabe Tapsel dan Parsadaan Hasibuan Tapsel-Sidimpuan.

Dukungan itu disampaikan masyarakat secara resmi dengan menyerahkan bukti dokumen data pemilih dari berbagai Kecamatan, langsung diserahkan kepada Tim Pemenangan pasangan calon nomor 1, di Posko Pemenangan Sopo Simaninggir  Kecamatan Sipirok, Minggu Sore (08/11).

Dalam kesempatan itu, masyarakat mengungkapkan pasangan calon nomor 1  adalah pilihan tepat untuk menjadikan Tapanuli Selatan kedepan Unggul dalam berbagai sektor karna track record atau rekam jejeak pasangan RehaB sudah teruji baik itu dibidang bisnis, bahkan calon Bupati Yusuf Siregar juga pernah menjabat staf khusus Wakil Presiden RI dimasa Hamzah Haz.

“Kita semua tau bahwa Calon Bupati Ir.H M Yusuf merupakan pengusaha sukses salah satunya bidang properti dan sudah pernah menjadi staf khusus wakil Presiden RI. Sementara itu Roby Agusman Harahap sendiri merupakan anak muda yang pernah menjadi anggota DPRD Tapsel dan DPRD Provinsi Sumatera Utara periode 2014-2019. Jadi melihat dari pengalaman keduanya yang sudah teruji sehingga sudah pantas kami masyarakat serahkan kepercayaan itu untuk memimpin Kabupaten Tapsel periode 2021-2024. “Kata Darwis Sitompul kepada wartawan.

Pada kesempatan yang sama Ketua Martabe Kabupaten Tapanuli Selatan Rismanto Hasibuan mengaku, memberikan dukungan penuh kepada paslon nomor urut 1, karena yakin dan percaya apa yang menjadi niat tulus dan mulia dari Bapak Ir.H M Yusuf Siregar dan Roby Agusman Harahap yang ingin mengabdikan diri di tanah kelahiran mereka.

“Saya sudah koordinasi langsung sama calon Bupati dan wakil Bupati nomor 1 untuk menyampaikan, bahwa masyarakat memberikan amanah secara tulus untuk memimpin  Kabupaten Tapsel kedepan. Dengan harapan yang  pertama yaitu, jika pasangan RehaP terpilih harus memperbaiki Home Industri yang dulu nya sempat berkibar di masa kepeminpinan Bupati Tapsel sebelum nya Ongku Parmonangan Hasibuan, namun sayangnya  dibawah kepeminpinan yang ada sekarang seolah matisuri”ucap Rismanto Hasibuan.

Masih Rismanto Hasibuan menyebutkan, bahwa Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan selama  10 tahun terakhir memimpin daerah Tapsel dinilai belum berhasil dan tidak Pro kepada Rakyat dibawah .

“Menurut saya Kebijakan- kebijakan Pemkab Tapsel saat ini  tidak Pro Rakyat. Sehingga Margotti Jolo. Apalagi jika kita lihat bersama-sama kemegahan  Perkantoran Bupati Tapsel sangat berbanding terbalik dengan keadaan masyarakatnya. Hal itu dapat kita lihat Masih banyaknya Desa-desa yang belum merasakan pembangunan atau ditinggal kan begitu saja, dalam arti akses jalan masih banyak yang rusak parah bahkan  tanah dan berlumpur. Tentu itu menghambat perekonomian masyarakat  ,”tambahnya.

Melalui Parsaan Martabe Tapsel dan Parsadaan Hasibuan Tapsel-Sidimpuan. Rismanto mengajak masyarakat Tapsel agar jangan lupa pada 09 Desember 2020 nanti datang ke TPS dan memilih pasangan nomor 1.

“Untuk mewujudkan Kabupaten Tapanuli yang Unggul dan maju ke depannya. Jangan salah pilih. Mari kita pilih dan menangkan  H.Muhamad Yusuf Siregar dan Roby Agusman Harahap . (Gb)

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top