News

Nezar Djouly: Selamat Kepada Jokowidodo dan KH Maruf Amin Dilantik Sebagai Presiden Dan Wakil Presiden 2019-2024

Jaringannews.com, Medan – Pendiri PERKUMPULAN DEMOKRASI EMPAT BELAS, sekaligus Politisi Sumatera Utara, HM Nezar Djouly ST mengucapkan selamat atas pelantikan Ir. H Jokowidodo dan KH.Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih Periode 2019-2024.

Bakal Calon Wakil Walikota Medan, Nezar menyampaikan, dengan terpilihnya kembali Presiden Jokowidodo yang berpasangan dengan KH Maruf Amin semoga membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Indonesia lima tahun ke depan.

“Selamat selagi lagi kepada Pewsiden dan Wakil Presiden terpilih, semoga amanah menjalankan roda pemerintahan hingga akhir jabatan. Dan untuk Pemerintahan Sumut serta Kota Medan kedepan harus mampu mensinergikan berbagai kegiatan terutama mendukung Nawacita Presiden dengan visi dan misinya. “Ungkap Nezar saat ditemui dikantornya Jalan Armada, Medan, Minggu (20/10).

Menurut Pendiri PERKUMPULAN EMPAT BELAS Nezar mengatakan, visi dan misi pemerintah daerah harus bisa menyeimbangkan apa yang di inginkan Presiden Jokowidodo terutama untuk arah pembangunan dan lainnya.

Sekretaris Daerah serta Bapedda didaerah dinilai harus mampu menyeimbangkan arah pembangunan daerah dengan pusat dalam hal kemajuan dan perkembangannya daerahnya untuk lima tahun kedepan.

“Pembangunan dan para pimpinan daerah harus mampu melakukan koordinasi dengan masing-masing Instansi terkait, terutama kepada Sekda dan Bapedda, sehingga kedepan kegiatan atau pekerjaan yang dilakukan tidak asal – asalan sehingga menimbulkan kerugian negara serta merugikan pembangunan didaerah itu sendiri. “Ungkap Nezar yang juga mantan Anggota DPRD Sumut Fraksi Nasdem.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top