Peristiwa

Na’as Saat Proses Pemakaman, Peti Mati Jatuh Hingga Terbuka

foto / instagram / fakta indo

Jaringannews.com – Para anggota keluarga yang tengah berduka, kaget, sedih bercampur marah ketika Saat Proses Pemakaman, Peti Mati Jatuh Hingga Terbuka.

Bagaimana tidak, saat peti mati dimasukkan ke liang lahat, seorang pria yang membantu pemakaman berdiri di bibir makam hingga terpeleset. Tak hanya itu saja, seketika ia mencoba meloncat namun nahas justru tubuhnya jatuh tepat di atas peti mati. .

Peti mati pun jatuh, hingga penutupnya terbuka. Jasad yang ada di dalam peti mati itu menggelinding keluar. .

seperti yang di langsir dalam instagram Fakta indo, Dalam rekaman video yang menyebar di media sosial terlihat bagaimana para pengusung jenazah kesulitan menurunkan peti mati. Hingga akhirnya seorang pria yang terpeleset mengacaukan semuanya.

Baca Juga : anak umur 15 tahun ini meninggal setelah mendapatkan suntikan dari rumah sakit

Di belakang rekaman video terdengar suara jeritan dan tangisan bersamaan dengan jasad yang menggelinding keluar. Seorang pria langsung berusaha mengembalikan jenazah itu ke dalam peti mati akan tetapi kesulitan menutup peti mati itu karena berada dalam posisi miring.

https://www.instagram.com/p/BtSNU9IliQa/

Akhirnya peti mati itu pun diangkat kembali tanpa penutup. Jasad yang ada dalam peti mati itu pun sudah dalam posisi yang berbeda sebagaimana ketika mayat dibaringkan dalam peti mati. .

Diberitakan bahwa prosesi pemakaman akhirnya berjalan lancar setelah mereka mengatur kembali posisi mayat dan menutup peti mati itu sebagaimana mestinya.

sumber :  https://www.instagram.com/p/BtSNU9IliQa/

pasang iklan disini
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Anak 15 Tahun ini meninggal setelah mendapatkan suntikan dari rumah sakit - Jembatan Fakta

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top