Daerah

Anak 15 Tahun ini meninggal setelah mendapatkan suntikan dari rumah sakit

Meninggal dunia setelah mendapatkan suntikan rumah sakit usai menjalani operasi kembali terjadi.

Jaringannews.com – Meninggal dunia setelah mendapatkan suntikan rumah sakit usai menjalani operasi kembali terjadi.

kali ini dialami oleh Ajrul Amilin, warga pasien Teubee, Aceh Jaya. Ajrul yang berumur 15 tahun meregang nyawa setelah mendapat suntikan dari perawat usai menjalani operasi usus buntu di RSUD Cut Nyak Dhien, Aceh barat.

Dilansir dari Tribunnews.com, kondisi serupa juga dialami oleh Ajrul Amilin, warga Pasien Teubee, Aceh Jaya. Ajrul meregang nyawa setelah mendapat suntikan rumah sakit dari perawat usai menjalani operasi usus buntu di RSUD Cut Nyak Dhien. Saat itu keluarga langsung membawa jenazah Ajrul ke rumah mereka untuk segera dimakamkan.
.
Sang ayah, Suwardi, sempat mengamuk dan memecahkan kaca ruang perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien di Meualaboh. Kasus tersebut segera mengundang keprihatinan banyak pihak, salah satunya dari ketua DPRK Aceh Barat. Sementara itu, pihak kepolisian terus menyelidiki kasus tersebut. Sebanyak dua tenaga medis honorer RSUD Cut Nyak Dhien diamankan untuk kepentingan penyelidikan.
.
Namun, penahanan tersebut sempat menjadi perdebatan di kalangan rumah sakit. Sejumlah honorer di RSUD itu sempat melancarkan aksi demo meminta pembebasan rekan mereka.

sumber : tribunnews.com

pasang iklan disini
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Na'as Saat Proses Pemakaman, Peti Mati Jatuh Hingga Terbuka Jembatan Fakta

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top