Medan

Bertemu Masyarakat, Anggota DPRD Sumut dr.Tuahman Purba Minta Warga Tetap Menjaga Kesehatan Dan Mematuhi Protokoler Selama Covid19

Jaringannews, Medan – Anggota DPRD Sumatera Utara, Fraksi Partai NasDem, dr. Tuahman Fransiskus Purba menyampaikan pentingnya warga menjaga kesehatan dan mematuhi protokoler dari pemerintah agar terhindar dari Covid 19.

Menurutnya kasus Covid19 saat ini terus meningkat dan masih menghantui masyarakat di negara ini, sehingga pentingnya kepada masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan, dan tetap menjaga jarak diluar rumah.

“Tolong hindari kerumunan, untuk itu masyarakat saya himbau agar selalu rajin mencuci tangan dan berolah raga untuk menghindari virus tersebut. Dan yang paling penting adalah menjaga fikiran kita agar tetap tenang dan sehat. “Kata dr. Tuhaman Fransiskus Purba saat menggelar silahturahmi dan ramah tamah pada acara reses DPRD Sumut. Sabtu (12/09).

Lanjut Tuahman berharap dengan mematuhi protokoler kesehatan dari pemerintah, tidak ada lagi masyarakat yang menjadi korban virus Covid 19.

“Saya harapkan warga disini jangan ada yang sakit. Kalau ada yang sakit segera hubungi saya agar bisa ditangani dengan baik. “Pungkasnya. (Gb)

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top