Medan

H.M Nezar Djoeli : Jangan Ada Intervensi Terhadap Seleksi Pemilihan Direksi PDAM Tirtanadi

Jaringannews, Medan – Masyarakat perkumpulan de empatbelas mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Sumatera Utara yang telah mengeluarkan seleksi untuk mengisi kekosongan PDAM Tirtanadi yag merupakan Perusahaan Daerah Air Minum yang di banggakan masyarakat Medan khususnya dan masyarakat Sumut pada umumnya.

“Tahapan berikutnya harus segera di laksanakan agar jangan berlama-lama perusahaan air minum itu mengalamai kekosongan Direksi dan juga dalam melaksanakan pemilihan  kriteria calon pemimpin jangan ada intervensi dari pihak pihak-pihak manapun melainkan melalui kriteria penilaian yang sejujurnya dan harus punya pengalaman di bidang air minum, atau pernah bekerja di perusahaan air minum dan memiliki leadership serta management yang baik. “Kata Sekretaris de empatbelas HM Nezar Djoeli St, kepada wartawan Jumat (11/09).

Menurutnya, pemilihan pimpinan yang baru nanti jangan hanya berdasarkan penilaian adanya kedekatan calon Direksi dengan penguasa saja yang di utamakan agar perusahaan yang di banggakan ini benar-benar dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Ini membuat perusahaan Tirtanadi lebih bermartabat di mata masyarakat luas. Mari kita bangun Sumut ini dengan bermartabat dalam memilih direksi PDAM sehingga akan menghasilkan pemimpin yang baik di Sumut, yang akan bisa kita wariskan ke anak cucu kita nantinya, “ujar Nezar yang juga politisi partai NasDem besutan Surya Paloh ini.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top