Daerah

Bakal Calon Wakil Bupati Sergai Tengku Ryan Gelar Silahturahmi Bersama Seluruh Tim Relawan Beriman dan Trendi

Jaringannews, Sergai – Bakal Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai, Tengku Ryan Novandi bertemu seluruh tim relawan Beriman dan Trendi di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Serdang Bedagai. Rabu, (23/09).

Pertemuan bersama seluruh tim relawan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Serdang Bedagai, Ir. H Soekirman-Tengku Ryan Novandi ini diselenggarakan oleh DPD Nasdem Kabupaten H. Tayib Ali Ketua dan H. Ali Amran Sekretaris dalam rangka silahturahmi sekaligus memantapkan komitmen seluruh relawan untuk memenangkan Pilkada serentak Desember 2020 mendatang.

Bakal Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai Tengku Ryan Novandi dalam kesempatan tersebut di hadapan seluruh relawan memberikan apresiasi atas dukungannya kepadanya untuk sama-sama memenangkan pasangan Beriman dan Trendi pada Pilkada 9 Desember 2020 tahun ini.

“Saya siap mendampingi Soekirman dan mendukung penuh program pemerintahan di bidang Pendidikan, Perdagangan, Pariwisata, UMKM. Dan kedepan saya harapkan agar seluruh relawan dapat maksimal membantu mengawal dan memenangkan saya bersama pak Soekirman dalam pertarungan Pilkada serentak. “Kata Tengku Ryan.

Sementara itu, Ketua relawan IM TRENDI Kabupaten Sergai, Edwin Nasution yang hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan, siap bertarung dan bekerja keras memenangkan pasangan Soekirman-Tengku dalam pilkada serentak Desember 2020.

“Saya bersama seluruh tim relawan IM TRENDI akan berjuang keras dan mengerahkan semua masa relawan yang ada di masing-masing Kecamatan, Desa dan Dusun sampai titik darah penghabisan untuk memenangkan pasangan Soekirman-Tengku Ryan. “Kata Edwin Nasution yang merupakan anak dari salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai, Helmi Nasution yang juga sahabat baik ayahanda Tengku Ryan, Tengku Erry Nuradi.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top