Medan

Videonya Sempat Viral, Ketua PSI Sumut Minta Maaf

JaringanNews,Medan – Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (PSI Sumut) HM Nezar Djoeli menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat atas viralnya vidio terkait acara 17-an warga di Belawan.

Dalam keterangan persnya kepada Wartawan, HM Nezar Djoeli, didampingi pengurus PSI Sumut, Muhri Fauzi Hafiz, Irham Siregar, Ahmad prayuda, Reza, Pauzi Pohan, menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat video acara 17-an warga di Belawan yang beredar di media sosial.

“Saya menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan semua pihak terkait video acara 17-an warga di Belawan yang sempat viral. Permohonan maaf ini adalah pernyataan resmi mewakili Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara,” ujar HM Nezar Djoeli, Jumat 20/8/2021 di Medan.

HM Nezar Djoeli dan pengurus PSI Sumut, menyatakan bahwa sangat menyesalkan atas ketidaknyamanan beredarnya video acara 17-an warga di Belawan yang didalamnya ada kegiatan dirinya sedang bernyanyi. Meski sudah menyampaikan bantahan bahwa acara tersebut murni acara warga bukan acara Partai, namun, kita dan jajaran pengurus PSI Sumut sepakat untuk menyampaikan permohonan maaf atas polemik yang menimbulkan  banyak di masa pendemi saat ini.

HM Nezar Djoeli juga menegaskan bahwa PSI Sumut tetap mendukung dan menjadi Partai yang selalu bersama rakyat dan pemerintah untuk mengatasi/mencegah peningkatan penularan virus covid-19 di tengah masyarakat dengan program protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top