Medan

Tokoh Muda Sumut Felyx Khadavi Himbau Masyarakat Selalu Patuhi Prokes

JaringanNews,Medan –Kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat dan masih terjadinya kasus Covid19 di beberapa daerah termasuk di Kota Medan Sumatera Utara harus diantisipasi oleh masyarakat.

Upaya pemerintah untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 dengan cara meningkatkan vaksinasi dengan target 1 juta dosis per hari harus dibarengi dengan dukungan masyarakat terutama dalam menerapkan Protokol Kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Himbauan itu disampaikan Tokoh Muda asal Kota Medan H. Felyx Khadavi Lubis SH, yang menyebutkan masyarakat harus selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah 5M, yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker serta menjaga jarak ketika berinteraksi dengan orang lain ataupun mengurangi mobilitas ditempat keramaian.

“Meski adanya penurunan positif angka kasus Covid namun tetaplah patuh terhadap prokes kapanpun di manapun. “Katanya kepada wartawan. Minggu (16/10).

Wakil Ketua Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan segera menghubungi atau mendatangi tenaga kesehatan terdekat apabila merasa memiliki kondisi badan yang kurang sehat.

“Dengan Prokes yang baik diharapkan dapat menyadarkan masyarakat sekitar pentingnya mematuhi protokol kesehatan, sehingga apabila setiap orang sadar akan hal ini maka dapat menurunkan angka kasus penyebaran covid-19 yang semakin hari semakin meningkat. “Pungkasnya. (Gb)

pasang iklan disini
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baru update

To Top