News

Tinggal Empat Hari, Sekretaris Nasdem Sumut Instruksikan Seluruh Kader dan Anggota DPRD Tapsel Bekerja Keras Memenangkan Paslon 01

JaringanNews, Tapsel – Sekretaris DPW Nasdem Provinsi Sumatera Utara  Syarwani SH instruksikan seluruh kader termasuk anggota DPRD partai Nasdem Tapanuli Selatan agar bersungguh-sungguh  memenangkan pasangan calon nomor 1 di pilkada Tapsel 2020. Jika tidak serius akan ada sangsi tegas bagi kader dan anggota DPRD yang tidak bekerja .

Hal itu disampaikan Sekretaris Nasdem Sumut Syarwani SH dalam silahturahmi bersama pasangan calon nomor 1 H. Muhammad Yusuf Siregar dan Robby Agusman Harahap di Kecamatan Sipirok, Sabtu (05/11).

Syarwani menyebutkan menjelang pemilihan hal yang paling penting saat ini seluruh DPD Nasdem Kabupaten Kota di Sumatera Utara termasuk anggota DPRD nya harus bekerjasama dan kerja keras dalam memenangkan kontestasi di seluruh Pilkada salah satunya di Kabupaten Tapanuli Selatan.

Karena ini adalah marwah partai Nasdem sehingga kita harus serius dan menang. Kalau tidak bekerja sungguh-sungguh dan kita ketahui itu, maka kami DPW Nasdem akan bertindak tegas, bila perlu kita ganti kader dan PAW siapa saja anggota DPRD yang main -main, “kata Syarwani SH. Sabtu, (05/12).

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Tapanuli Selatan  jangan takut dan ragu  untuk memilih pasangan ReHap pada Rabu 09 Desember 2020 nanti. Karena keduanya merupakan kader sekaligus Ketua partai Nasdem yang benar benar serius dan tulus  menjadikan Kabupaten Tapsel Unggul.

“Kita yakin pasangan ini mampu membawa perubahan untuk Kabupaten Tapanuli Selatan. Kita juga tau  Cabup Pak Yusuf Siregar merupakan tokoh masyarakat yang dikenal sebagai Presiden Siregar Dunia. Ditambah Cawabup Robby Agusman Harahap adalah sosok yang agresif dan seorang petarung serta track recordnya sebagai anggota DPRD Tapsel dan Sumut merupakan modal utama untuk membangun Tapsel lebih baik. “Pungkas nya.

Turut hadir dalam Silahturahmi itu, pengurus Nasdem Sumut M. Andika  Sitepu , Anggota DPRD Tapsel Fraksi Nasdem, Edy Sulam alias bobon, Ketua Tim pemenangan 01 Endar Pane, Tim pemenangan Bangun Siregar , dan Korwil  Irham Siregar.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top