Medan

Sambut HUT Kemerdekaan RI, PKN Medan Gelar Aksi Donor Darah

Jaringannews.com, Medan – Menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75 tahun, Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kota Medan bekerja sama  dengan PMI Deli Serdang menggelar bakti sosial berupa donor darah.

“Kami sebagai pengurus PKN Kota Medan melaksanakan donor darah ini dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 75. Dan, ini semua kami lakukan untuk masyarakat yang membutuhkan dan ini merupakan suatu kegiatan sosial yang dianggap penting yang berguna bagi masyarakat Kota Medan,” kata Ketua Harian DPC PKN Kota Medan, Bobby O Zulkarnain kepada wartawan, Sabtu (15/8/2020) di Kantor DPD PKN Sumut Jalan Perpustakaan no 28 Medan.

Kegiatan aksi donor darah ini, turut dihadiri Ketua DPD PKN Sumut, Marulli Aner Siagian, IR Lamsar Saragih (sekretaris PKN Sumut), Dody Syahputra ( Bendahara PKN Sumut), Eddy Iskandar (wkl ketua DPD PKN Sumut), Rendy siagian (wkl ketua PKN Sumut), Sutomo Tarigan (ketua DPC PKN Medan), Budi Dharma SH (Skretaris DPC PKN Medan) dan Ronny Tandean (Bendahara PKN Medan).

Sambutan senada dikatakan Sekretaris DPD PKN Sumut, Ir. Lamsar Saragih mengatakan,  sikap peruli terhadap masyarakat oleh pemuda karya nasional (PKN) Sumut beserta DPC PKN Medan, pada hari ini mengadakan aksi donor darah.

“Saat ini kita tahu masyarakat sangat membutuhkan terutama pasokan darah, dan kita tahu juga di palang merah Indonesia (PMI) sangat kekurangan sehingga ini moment bagi melalui PKN Sumut bersama Kota Medan mengadakan donor darah dengan peserta-peserta nya seluruh PKN yang ada di Kota Medan,” tutupnya. (gb)

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top