Pemerintah Batu Bara Gelar Upacara HUT Ke-75 RI dengan Protokol Kesehatan

Jaringannews ,Batu Bara- Pemerintah Kabupaten Batu Bara menggelar upacara peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia di Lapangan sepak bola Kelurahan Lima Puluh Kota Batu Bara Sumatera Utara, Senin (17/8) pagi.

Upacara di gelar dengan tetap mengedepankan prosedur protokol kesehatan Dimana bertindak sebagai inspektur Bupati Kabupaten Batu Bara, Ir.H.Zahir MAP

Bacaan Lainnya

Tidak seperti pada tahun sebelumnya peserta upacara dibatasi di karenakan masih berdampak COVID-19
Mereka juga wajib memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun yang diterapkan dalam rangkaian acara.

Turut hadir Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,  Ketua DPRD Batu Bara, M Syafii, Kajari Batu Bara Mulyadi Sajaen SH, Kepala BNN AKBP Zainuddin,Setdakab Sakti Alam Siregar,TNI dan POLRI serta ASN.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP mengucapkan selamat HUT ke-75 Republik Indonesia, dan hari ini pengibaran bendera merah putih, dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Di hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-75 tahun ini,muda mudahan kami sebagai generasi muda dapat menjalankan cita cita perjuangan dengan baik dan benar. Dan saya selalu berpesan kepada masyarakat Batu Bara tetap menjalankan protokol kesehatan di berbagai aktivitas. Karena upaya tersebut dapat menangkal penyebaran VIRUS COVID-19 ,”ucapnya

Adapun petugas lainnya dalam upacara tahun ini yakni Kapten N Panjaitan Danramil 03/Lima Puluh sebagai Perwira Upacara Sedangkan, Komandan Upacara Kapten Iskandar Danramil 02/Air Putih.

3 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dengan tugas utamanya mengibarkan duplikat bendera pusaka dalam upacara peringatan proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Batu Bara diantaranya
1. Muhammad Rodhiansyah
2. M adrian syahputra
3. Mhd Rizky maulana

Perayaan hari kemerdekaan diwarnai dengan pemberian sembako dan tali asih kepada veteran sebanyak 53 orang dan penyerahan sertifikat tanah wakaf. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *