Daerah

Relawan Generasi Muda Milenial Margotti Jolo Bagikan Masker Dipasar Tradisional Batang Toru

JaringanNews, Tapsel – Relawan Generasi Muda Milenial Margotti Jolo yang terdiri dari mahasiswa dan pemuda Angkola Barat membagikan ratusan masker kepada masyarakat di Kecamatan Batang Toru. Jumat (23/10).

Bagi-bagi masker kepada masyarakat ini digelar di Pasar Tradisional Batang Toru ini merupakan bentuk kepedulian dari pasangan calon Bupati wakil Bupati Tapsel, Muhammad Yusuf Siregar dan Robby Agusman Harahap dalam rangka penerapan Protokoler kesehatan sekaligus mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Sebanyak 500 masker hari ini kami bagikan kepada masyarakat yang sedang berbelanja maupun yang berada disekitar Pasar Batang Toru ini. “Kata Ketua Relawan Generasi Muda Milenial Margotti Jolo, Perwira Muda, kepada wartawan.

Menurut Perwira, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari pasangan calon kepala daerah Tapanuli Selatan, Muhammad Yusuf Siregar dan Robby Agusman Harahap kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang kini masih terjadi di negara kita.

“Kita berharap masyarakat semakin sadar dalam menerapkan Protokoler Kesehatan dari pemerintah sekaligus mencegah terjadinya penyebaran virus tersebut. “Pungkasnya.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top