News

Kapanpun Dimanapun Hampir Setiap Saat Pasangan Nomor 1 Menjadi Perbincangan Hangat Masyarakat

JaringanNews, Tapsel – Harapan masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Tapanuli Selatan Unggul ada pada Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Tapanuli Selatan, Muhammad Yusuf Siregar dan Robby Agusman Harahap.

Masyarakat yakin pasangan ReHap yang merupakan asli Putera daerah Tapanuli Selatan itu akan menang pada pilkada 09 Desember 2020.

Salah seorang penggiat Pariwisata di Kecamatan Tano Tombangan, Three Manik menyebutkan pasangan nomor 1 adalah yang paling di idam-idamkan dan selalu menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat sekarang.

Menurutnya, masyarakat khususnya di Kecamatan Tano Tombang sangat merindukan figur pemimpin yang merakyat, dapat membawa perubahan sekaligus perhatian kepada masyarakat kecil yang selama sepuluh tahun merasa diabaikan oleh pemerintah daerah.

Masyarakat seperti ditinggalkan. Apalagi masyarakat disini banyak yang dirugikan, mulai dari dana desa yang tidak tepat sasaran sampai uang program bantuan sosial bagi masyarakat tidak mampu dari presiden diduga terjadi tindak penyelewengan. Sangat terzolimin sekali masyarakat disini. “Dikatakan Three Manik, saat menerima kedatangan Cawabub Robby Agusman Harahap bersama masyarakat di Desa Huta Baru. Kamis (22/10)

Lanjut Manik meyebutkan, masyarakat yang hidup dari bertani di desa Huta Baru ini juga tidak pernah mendapat perhatian. Seperti bantuan bibit atau pupuk serta alat-alat pertanian. Selain itu akses-akses jalan didesa juga masih banyak yang belum tersentuh.

“Jika melihat situasi saat ini, pasangan Yusuf Siregar dan Robby Agusman Harahap akan menang dalam pertarungan Pilkada 2020 Tapsel. Karena setiap hari yang saya dengar di warung-warung kopi atau tempat keramaian, selalu nomor 1 menjadi topik perbincangan hangat ditengah tengah masyarakat di Kecamatan Tanah Timbangan ini. “Ungkapnya.

Masyarakat khususnya di Desa Huta Baru sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Yusuf Siregar dan Robby Agusman Harapan di pilkada 09 Desember 2020 nanti.

“Kami doakan bapak menang dan tolong perhatikan kami nanti . Kami siap memilih pasangan Yusuf-Robby. Margotti Jollo” teriak Manik, diikuti masyakat lainnya.

Three Manik merupakan penggiat pariwisata di Kecamatan Tanoh Tombang. Tanpa dukungan dari pemerintah, ia berhasil membangun objek wisata Taman Lupa Lelah dengan konsep alami sebagai wujud kepeduliannya untuk membangkitkan perekonomian sekaligus membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat desa.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top