News

Raja Luat Marancar Titip Amanah Ke Yusuf – Robby

JaringanNews – Tapsel, Jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Nomor Urut 1, Yusuf Siregar – Robby Agusman Harahap berupaya akan membuat Peraturan Daerah (Perda) tentang Tanah Wilayah atau Tanah Luat.

Hal ini terungkap saat Calon Wabub Nomor 1 Robby Harahap bertemu dengan Raja Luat Marancar di Desa Sipenggeng, Kecamatan Batang Toru, Jumat (9/10/2020).

Pada kesempatan tersebut, Raja Luat Merancar Darma Bakti Siregar menitipkan amanah kepada Yusuf – Robby agar menjadikan Tapsel kabupaten yang unggul dari kabupaten lainnya di Sumatera Utara (Sumut).

“Berbuatlah yang terbaik di Tapsel ini. Majukan kabupaten ini, berdayakan semua yang dimiliki Tapsel baik sumber daya alam (SDA) maupun sumber daya manusianya (SDM) sehingga Tapsel bisa lebih unggul dari kabupaten lain,” ucapnya.

Sementara Cawabub Robby mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan kepada Yusuf – Robby selama mengikuti pertarungan Pilkada Desember 2020 mendatang.

“Amanah yang diberikan, insya Allah akan akan kita jalankan sehingga Tapsel bisa lebih baik kedepan dan lebih maju dari sebelumnya serta lebih unggul dari kabupaten lain,” tandas Robby.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top