Daerah

Plt Lurah Lima Puluh Kota Fahrul Rozi SE, Kukuhkan Pengurus Pokmas

Jaringannews.com, Batubara Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Fahrul Rozi, SE mengukuhkan segaligus melantik Kelompok Masyarakat Karya Berkah Bersama (POKMAS) Kelurahan Lima Puluh Kota. Pelantikan berlangsung di Aula Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Senin (10/8).

Kelompok Masyarakat Karya Berkah Bersama akhirnya dikukuhkan yaitu, Safri sebagai Ketua, Sekretaris, Muhammad Helmi Syam S.Kom dan Bendahara, Fuji Sidabutar.

Lurah Kelurahan Lima Puluh Kota Fahrul Rozi SE, mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Nantinya Ketua POKMAS dapat bersinergi dengan seluruh pihak Kelurahan.

“Saya berharap kepada pengurus POKMAS Yang terpilih beserta jajarannya untuk selalu  bersinergi dengan pihak Kelurahan Lima Puluh Kota dan LPMK dalam mewujudkan visi misi khususnya pembangunan dan perekonomian yang ada ditingkat Kelurahan, “kata Fahrul Rozi.

Sebelumnya Kelurahan Lima Puluh Kota mendapatkan penghargaan Raih Tunggul Kelurahan Terbaik oleh Pemerintah BatuBara pada tahun 2019 lalu. (Helmi)

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top