News

Pilkada Sergai, Tengku Ryan Konsolidasi Bersama Tim IM TRENDi

Jaringannews, Sergai – Bakal Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Tengku Ryan Novandi bersilaturahmi dengan relawan Insan Muda TRENDI untuk membahas persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 sekaligus evaluasi kinerja tim.

“Saya bersilaturahmi dengan relawan IM TRENDI sekaligus evaluasi kinerja untuk pemenangan bakal calon Bupati – Wakil Bupati Sergai TRENDI di Pilkada serentak 2020,” kata Balon Wabub Sergai Tengku Ryan kepada wartawan di Posko di posko pemenangan Beriman dan TrenDI di Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai. Senin, (21/09/2020).

Ryan menjelaskan, pertemuan tersebut membahas pemantapan kinerja tim dan capaian target suara diseluruh TPS.

“Kita ingin mengetahui sejauh mana solidnya tim bekerja untuk capaian suara sekaligus memastikan anggota tim dan masyarajat telah terdaftar di daftar pemilih tetap (DPT) KPU Kabupaten Sergai. Selain itu kita juga tetap melakukan konsolidasi dari tingkat kecamatan hingga tingkat dusun,” ujarnya.

Ryan berharap kepada tim untuk tetap semangat bekerja memenangkan Pasangan TRENDI di Pilkada Sergai nantinya, sehingga membawa semangat perubahan di Sergai.

“Saya bersama Pak Soekirman berharap kinerja para relawan terutama IM TRENDI dapat maksimal terutama memastikan masyarakat sudah masuk dalam DPT dan mengajak untuk berpartisipasi menggunakan hak pilihnya datang ke TPS mereka masing-masing,” tuturnya.

Sementara itu Ketua IM TRENDI, Edwin Nasution mengaku siap menjalankan amanah yang telah diberikan dan akan bekerja bersama seluruh relawan untuk memenangkan Pasangan Soekirman dan Tengku Ryan pada Pilkada serentak Desember 2020 mendatang.

“Saya bersama relawan lainnya siap menjalankan amanah yang diberikan untuk memenangkan pasangan TRENDI di Pilkada Sergai Desember 2020 mendatang,” katanya didampingi Wasekjen Sofyan tanjung, M Zuhri Nasution dan M.Ibnu  (sus)

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top