Perkuat Sinergi, PLN UP3 Padangsidimpuan Audiensi Dengan PJ Wali Kota 

Padangsidimpuan– Dalam upaya memperkuat sinergi dengan para pemangku kepentingan dan mendukung penyediaan kelistrikan yang andal dan aman, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padangsidimpuan melakukan audiensi dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Pj WaliKota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, menyambut baik kedatangan Yessi Indra, Manager PLN UP3 Padangsidimpuan, beserta jajaran di ruang kerja Walikota Padangsidimpuan, pada Senin (8/7).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Pj Walikota Padangsidimpuan mengapresiasi kinerja PLN dan menyatakan siap mendukung PLN dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Padangsidimpuan.

“PLN selama ini telah memberikan pelayanan yang baik dengan menghadirkan pasokan listrik yang andal kepada masyarakat di Padangsidimpuan. Mari bersinergi bersama dalam melayani, karena saat ini listrik merupakan kebutuhan primer masyarakat,” ujar Tumanggor.

Manager PLN UP3 Padangsidimpuan, Yessi Indra, mengatakan kunjungan ini rutin dilakukan PLN dalam menjalin silaturahmi serta koordinasi dengan para pemangku kepentingan.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kota Padangsidimpuan. Semoga sinergitas yang baik ini dapat semakin ditingkatkan ke depannya, sehingga kami dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Yessi.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara, Saleh Siswanto, menekankan pentingnya sinergi antara PLN dan pemerintah daerah dalam mencapai tujuan bersama. Selain itu, kegiatan ini juga sejalan dengan penerapan nilai AKHLAK yang dicanangkan oleh Kementerian BUMN.

“Penerapan nilai AKHLAK yang dicanangkan oleh Kementerian BUMN merupakan penerapan tata nilai Kolaborasi. Kolaborasi yang erat antara PLN dan Pemerintah Kota Padangsidimpuan sangat penting untuk memastikan pasokan listrik yang andal dan pelayanan yang optimal bagi masyarakat. Dengan dukungan penuh dari pemerintah daerah, kami yakin dapat terus meningkatkan kualitas layanan dan memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan baik,” ujar Saleh.

Dengan adanya audiensi ini, PLN UP3 Padangsidimpuan menunjukkan komitmen untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *