Nezar Djoeli : Kopdarnas PSI Konsolidasi Menuju Kemenangan Pemilu 2024

Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia gelar kegiatan Kopdar Nasional di Jakarta. Kegiatan itu dihadiri seluruh pengurus DPW PSI se Indonesia dalam rangka merapatkan barisan menuju Pemilu 2024 mendatang, Selasa 31 Januari 2023.

Ketua DPW PSI Sumatera Utara, H.M Nezar Djoeli ST mengatakan bahwa, peringatan Kopdar Nasional Partai Solidaritas Indonesia ini merupakan rangkaian Hari ulang Tahun PSI ke-8 yang sangat istimewa karena dihadiri orang nomor satu di Indonesia, di Gelar di Theater, Sarina Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

“Kopdar Nasional DPP PSI dalam rangka memperingati HUT ke-8 PSI yang juga akan dihadiri oleh Presiden Jokowi dan ini merupakan satu acara istimewa yang memiliki makna sangat baik khususnya PSI dalam menyongsong pemilu 2024 dan kami yakin PSI menang.” kata Nezar Djoeli kepada wartawan.

Didampingi oleh wakil ketua DPW PSI Sumatera Utara, Muhri Fauzi Hafiz, Nezar yang juga Calon Anggota DPR RI dapil Sumut l ini menyebutkan, tahun 2023 ini merupakan momentum kerja kerja nyata PSI yang selalu hadir kerja untuk rakyat dengan semangat solidaritas di semua tingkatan kepengurusan.

“Sampai di Jakarta hari tadi siang, bersama Bro Muhri Fauzi, Saya ingin menyampaikan kepada Bro dan Sis semua, bahwa tahun 2023 ini, tahun pembuktian kerja keras kita dalam bingkai semangat solidaritas yang menjadi DNA kita disini. Dari Sumatera Utara kami optimis PSI dengan nomor urut 15 akan mendapatkan banyak dukungan dari rakyat, karena prestasi dan kerja pengabdian kader-kader di semua wilayah khususnya di Sumut. “ungkapnya.

Nezar menambahkan, kegiatan ini merupakan sekaligus ajang silahturahmi terhadap semua pengurus DPP dan DPW PSI terutama bersama Bapak Presiden Jokowi yang merupakan sosok presiden pekerja keras, dekat dengan rakyat sederhana dan bersih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *