Daerah

Menangkan Pasangan Soekirman-Tengku Ryan, Relawan IM TRENDI Himpun Kekuatan Milenial Dikecamatan Dolok Masihul

Jaringannews, Sergai – Relawan Insan Muda Tengku Ryan Novandi bentuk Kordinator Kecamatan, Desa dan Dusun di Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai. Pembentukan itu dalam rangka memenangkan pasangan Soekirman-Tengku Ryan pada pilkada 2020 mendatang.

Edwin Nasution Ketua Insan Muda Tengku Ryan Novandi atau IM TRENDI Serdang Bedagai mengatakan. Silahturahmi ini sekaligus dalam rangka pembentukan Korcam, Kordes dan Kordus adalah untuk menyatukan kekuatan dan pemikiran bersama masyarakat di Kecamatan Dolok Masihul.

“Kita berharap dengan di bentuknya Kordinator dimasing-masing tingkatan ini, dapat bekerja maksimal sehingga pada pilkada Desember 2020 mendatang khusus di Kecamatan Dolok Masihul, optimis kemenangan penuh untuk pasangan Soekirman-Tengku Ryan dapat kita raih. “Katanya.

Sementara itu Wakil Sekretaris Sofyan Tanjung dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, pembentukan Kordinator Kecamatan, Desa dan Dusun ini di isi oleh anak-anak muda milenial yang aktif dan kreatif diharapkan mampu bekerja cepat membangun komunikasi sesama anak muda didaerahnya masing-masing.

“Kita berharap sebagai insan muda yang juga disebut kaum milenial memiliki spirit dan semangat untuk sama-sama berjuang memenangkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Sergai, BERIMAN dan TRENDI, Ir.H Soekirman dan Tengku Ryan Novandi pada pilkada 2020 mendatang. “Ungkap Sofyan . (Gb)

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top