Bergerak Cepat, IM TRENDI Turun Kemasyarakatan Kampanyekan Pasangan Soekirman-Tengku

Jaringannews, Sergai – Relawan Insan Muda Tengku Ryan Novandi atau IM TRENDI menggelar silahturahmi kepada masyarakat. Kegiatan tersebut mengenalkan dan mensosialisasikan program pemerintahan calon Bupati dan Wakil Bupati Sedang Bedagei Ir.H Soekirman dan Tengku Ryan Novandi jika terpilih pada pilkada Desember 2020 mendatang.

Silaturrahmi sosialisasi dan silaturahmi IM TRENDI kepada masyarakat di Desa Ampat Dusun 2 Gaharap Hulu Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergei, Minggu (30/08).

Dilokasi tersebut para relawan IM TRENDI selain bertemu masyarakat juga mendatangi tokoh masyarakat dan Badan Kenaziran Masjid setempat.

“Kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan program- program pemerintahan pak Soekirman dan T Ryan Novandi yang berlandaskan Unggul Inovatif dan Berbudaya. “Kata Ketua IM TRENDI Edwin Nasution.

Lanjut Edwin Nasution menambahkan, dalam kesempatan tersebut IM TRENDI juga mengajak masyarakat agar mendukung dan memilih kembali Bapak Ir.H Soekirman berpasangan dengan Tengku Ryan Novandi pada pemilihan kepala daerah yang digelar Desember 2020 mendatang.

“Kita berharap dukungan dan partisipasi dari masyarakat setempat agar pak Soekirman yang saat ini masih menjabat Bupati Serdang Bedagai dapat terpilih kembali untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Sergei yang lebih baik lagi kedepannya. (Gb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *