News

KPNEJ Apresiasi Perusahaan Lan Kwai Fong Group Untuk Investasi di Indonesia

Jaringannews.com, Jakarta – Ketua Komite Pengusul Nobel Ekonomi Untuk Jokowi (KPNEJ)/The Committee Propose of Nobel Economy for Jokowi (CPNEJ) Yonge Sihombing mengatakan mengapresiasi minat perusahaan asal Hong Kong, Lan Kwai Fong Group Untuk Investasi di Indonesia. Bahkan, Allan Zeman pimpinan Lan Kwai Fong Group Lan Kwai Fong telah menyambagi kantor Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan pada Jumat (8/11)

“Minat Allan Zeman pimpinan perusahaan asal Hong Kong Lan Kwai Fong Group ini patut kita apresiasi karena akan membantu pertumbuhan investasi di Indonesia,” kata Yonge usai menyampaikan Surat Permohonan Audiensi KPNEJ kepada Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, Jumat (8/11)

Menurut Ketua KPNEJ, Yonge Sihombing, dengan adanya minat investor dari luar negeri (foreign investment) untuk berinvestasi di Indonesia,  merupakan pertanda bahwa Indonesia memiliki prospek yang menjanjikan, dan pertanda bahwa

“Dan ini merupakan pertanda bahwa Indonesia dan Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf dipercaya oleh investor dari luar negeri,” ujar Yonge Sihombing didampingi Sekretaris KPNEJ Murni Huber.

Lan Kwai Fong Group merupakan grup perusahaan yang bergerak di berbagai bidang. Mulai dari properti, F&B, ritel, leisure, hiburan, dan investasi.

Lan Kwai Fong Group menawarkan investasi dalam jumlah besar, meskipun belum merinci angkanya. Investasinya akan diarahkan kepada sektor properti dan pengembangan pariwisata.

Bahkan menurut Luhut Binsar Pandjaitan usai ditemui oleh Allan Zeman di kantor Kemenko Kemaritiman dan Investasi mengatakan Lan Kwai Fong tidak menutup kemungkinan berinvestasi untuk pengembangan ibu kota baru di Kaltim.

“Nantinya dengan masuknya investasi dari Hong Kong Lan Kwai Fong ini, akan mendorong pertumbuhan investasi di Indonesia,” ucap Yonge Sihombing

Dengan meningkatnya investasi, akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi, penyediaan lapangan kerja, penanggulangan pengangguran, dan kemiskinan di Indonesia.

“Karena itulah kami dari KPNEJ turut mengapresiasi minat pimpinan Allan Zeman untuk berinvestasi di Indonedia,” kata Yonge Sihombing

Minat Allan Zeman untuk berinvestasi di Indonesia sudah tepat, karena pemerintah Jokowi-Ma’ruf mampu memberikan iklim yang kondusif kepada para investor,” tegas Yonge Sihombing.

KPNEJ juga mengapresiasi Kemenko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang selalu welcome menyambut kehadiran para investor dari luar negeri dan dalam negeri.

KPNEJ juga melihat  komitmen dan kesungguhan serta capaian capaian yang telah ditorehkan oleh  Presiden Jokowi untuk terus membangun iklim investasi yg kondusif di Indonesia.

“Karena itu KPNEJ sungguh sungguh terpanggil untuk mengusung, mengusulkan, dan memenangkan Nama Ir. H. Joko Widodo Presiden RI sebagai Calon Penerima Nobel Ekonomi Tahun 2020 dari Komite Nobel di Oslo-Norwegia”, kata Yonge Sihombing didampingi Murni Huber. (GB/JN)

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top