Kriminal

Kota Medan Tak Aman, Wakil Sekretaris PSI Sumut Jadi Korban Jambret Dijalan

Elvi Sukaesih korban jambret di Medan baru

Jaringannews.com,Medan – Seorang wanita jadi korban jambret di kota Medan. Aksi tersebut dilakukan dua orang bersepeda motor dan mengakibatkan luka disejumlah bagian tubuh serta tas korban berhasil dibawa kabur pelaku.

Kejadian tersebut diketahui pada Senin (25/10) sekitar jam 5 sore saat korban yang diketahui bernama Elvi Sukaesih hendak pulang dari kantor nya di Jalan Sei Belutu melewati Jalan Sei Martobing, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Menurutnya, pelaku penjambretan berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor matik Mio berwarna hitam dengan cepat merampas tas miliknya.

“Saat itu saya lagi jalan mau pulang dari kantor dan tiba-tiba didatangi dua orang mengendarai sepeda motor dan langsung merampas tas saya. Disitu saya sempat melawan tarik menarik tas saya.”Kata Evi.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka memar dibagian wajah dan tangannya terkilir serta harus kehilangan tas nya yang berisikan HP, dompet, uang tunai dan sejumlah surat surat berharga.

Elvi Sukaesih yang diketahui Wakil Sekretaris Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara ini berharap pihak kepolisian Kota Medan dapat menangkap pelaku kejahatan tersebut, sehingga tidak ada lagi korban lainnya

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top