News

Ketua PSI Sumut: Mari Bersama-sama Cegah Penyebaran Covid19 Dengan Selalu Mematuhi Prokes

JaringanNews, Medan –Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Provinsi Sumatera Utara meminta kepada masyarakat, sepekan menjelang perayaan Hari Raya IdulFitri yang identik dengan keramaian agar tetap mematuhi protokol kesehatan terkait penyebaran Covid-19 yang masih mewabah di negara Indonesia.

Masih meningkatnya kasus Covid-19 akhir-akhir ini di Indonesia sangat mengkhawatirkan dan patut untuk diwaspadai bersama-sama.

Menurut Ketua PSI Sumatera Utara, H. M Nezar Djoeli mengatakan, kasus Covid19 tidak terlepas minimnya perhatian masyarakat yang masih mengabaikan protokol kesehatan, serta masih suka berkumpul dan berkerumun ditempat tempat umum.

“Apa yang terjadi hari ini terhadap negara kita Indonesia semakin membuat ekonomi masyarakat terpuruk akibat dampak dari Covid19 yang tak kunjung usai. Apalagi kita ketahui bersama bahwa kini hadir jenis varian baru Covid-19 . Ditambah lagi kita lihat bersama jumlah kasus di negara luar seperti India meningkat drastis. Tentu ini menjadi perhatian bagi pemerintah dan terutama masyarakat agar lebih mematuhi protokol kesehatan baik saat melakukan aktifitas sehari-hari. “Kata Ketua DPW PSI Sumut H.M Nezar Djoeli kepada wartawan. Kamis (06/05).

Masih Nezar menyebutkan, upaya Satgas Covid-19 baik di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota harus lebih ditingkatkan, terutama melakukan sosialisasi kepada masyarakat, menjelang Hari Raya IdulFitri yang tinggal sepekan lagi .

“Kita berharap Gugus Tugas dan Satgas harus lebih Aktip lagi melakukan sosialisasi. Meski program vaksinasi Nasional masih terus berjalan namun prtokol kesehatan yaitu tetap menggunakan masker, mejaga jarak dan menghindari kerumunan harus tetap menjadi prioritas dan kesadaran dari masyarakat. “Ucapnya .

Nezar yang juga salah seorang politisi senior Sumatera Utara ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia terutama di Sumatera Utara agar selalu mentaati himbauan Pemerintah, sehingga penyebaran virus tersebut dapat dicegah.

“PSI bersama rakyat, Ayo !! bersama kita cegah, bersama-sama kita saling mengingatkan untuk menyelamatkan keluarga kita dan bangsa kita lebih baik . “Tutup Nezar.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top