Daerah

Kapolres Batubara Beri Pengarahan Aplikasi Monitoring Perubahan Perilaku

Jaringannews, Batubara – Tetap jaga perhatian terhadap anggota. Kapolres Batubara bagikan masker dan beri arahan gunakan aplikasi monitoring perubahan perilaku di wilaya hukum Polres Batubara, Selasa (6/10/).

Tak hanya masyarakat yang di berikan pembagian masker. Namun Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH tetap selalu melakukan yang terbaik kepada anggotanya .

Setelah pembagian masker kepada seluruh personil jajaran Kepolisian Polres Batubara, Kapolres dalam arahannya selalu menekankan kepada semua personil bahwa kegiatan Oprasi Yustisi 2020 di wilayah hukum polres batu bara harus tetap di tingkatkan.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. menjelaskan bahwa Polri memiliki aplikasi yang di manahkan Monitoring Perubahan Prilaku agar dapat di monitoring sejauh mana petugas dapat melaksanakan oprasi yustisi di wilayah jajarannya masing-masing salah satunya Polres Batubara.

Aplikasi ini bertujuan adalah menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.  Apakah sudah benar di terapkan kepada seluruh masyarakat . Tentunya aplikasi ini akan bisa selalu memonitor laporan pelaksanaan yang di gelar petugas setiap harinya yang bekerja sama oleh TNI, Polri dan Pemerintah  Kabupaten, “kata Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, dalam kepedulian terhadap anggota Ini akan di lakukan kepada personil untuk terlebih memberi contoh baik kepada masyarakat agar terus menggunakan masker di saat keluar dari rumah maupun saat bertugas.

“Saya harapkan kepada seluruh personil agar bekerjalah dengan baik dan untuk kepentingan masyarakat bersama “tandas nya. (Helmi)

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top