Daerah

Kapolres Batu Bara Perintahkan  Jajarannya Mengajak Masyarakat Agar Memahami Arti New Normal

Jaringannews.com, Batubara – Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH pimpin apel pagi dalam mengawali tugas sekaligus menegaskan kepada seluruh masyarakat agar Bisa memahami Arti New Normal dan tetap Ikuti Protokol Kesehatan ,(13/07).

Dalam kesempatan itu Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH. menjelaskan, agar semua bisa di pahami dan bisa disampaikan kepada masyarakat luas terkait arti New Normal yang kita ketahui adalah mengikuti  kebiasaan hidup baru yang harus kita lakukan di masa pandemi Covid-19 ini. ” Bukan berarti hidup sudah normal kembali, “ucapnya.

Apel pagi tersebut di laksanakan dihalaman Mapolres Batubara diikuti oleh seluruh PJU dan seluruh personil jajaran Polres Batubara.

Pada kesempatan itu, Kapolres Batubara juga mengajak agar mengikuti aturan hidup sehat guna mencegah Covid-19. “Dengan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan, saya melihat saat sekarang ini banyak masyarakat salah arti terhadap kata New Normal. Bukannya mengikuti Aturannya, malah Yang normalnya yang dijalankan masyarakat saat Pandemi ini. “Ungkapnya.

Dikabupaten Batubara saat ini tercatat  24 PDP reaktif dan positif Corona dan belum ada yang meninggal dunia. “Namun kita harus selalu waspada dan tetap ikuti Protokol kesehatan, “tambah Kapolres Batubara.

Selain itu Kapolres Batubara merintahkan seluruh Bhabinkamtibmas yang bertugas di seluruh daerah wilayah hukum Polres Batubara agar bisa mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat untuk paham apa itu New Normal.

“Untuk seluruh personil kepolisian agar tetap ikuti aturan 13  protokol kesehatan Polri dan tetap lakukan kegiatan untuk kesehatan,” Tutupnya.(helmi)

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top