Travel

Eksotika Danau Toba Dari Bukit Indah Simarjarunjung

Eksotika Danau Toba Dari Bukit Indah Simarjarunjung

Jaringannews.com | Kabanjahe – Danau Toba memang selalu menyuguhkan pemandangan alamnya yang begitu mempesona, Bagaimana tidak eksotika Danau Toba ini terbukti telah menyedot banyak Perhatian para wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri.

Menikmati pemandangan Danau Toba dari bibir pantai memang sudah biasa namun bagaimana jika menikmati pemandangan Danau Toba dari atas bukit, objek wisata yang menyajikan pesona Danau Toba yang dapat dilihat dari atas bukit yakni Bukit Indah Simarjarunjung. yang berlokasi di Desa parik Sabungan Kecamatan Dolok pardamean Kabupaten Simalungun. Untuk menuju lokasi ini dapat menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam dari Kota Pematangsiantar. Setibanya di Bukit Indah Simarjarunjung pengunjung dapat melihat pesona Danau Toba serta Panorama Pulau Samosir Yang pastinya membuat betah berlama-lama di lokasi ini.

Yang membuat Bukit Indah Simarjarunjung ini unik yakni pengunjung dapat menikmati view Danau Toba dari atas rumah pohon terdapat 8 sampai 9 pohon yang telah disediakan pengelola di sini, yang paling ditunggu yaitu rumah pohon cinta pasalnya rumah pohon ini dibentuk layaknya seperti hati, untuk menaiki rumah pohon cinta pengunjung akan dikenakan biaya Rp5.000 saja di mana bersantai sembari Menikmati keindahan Danau Toba. Pengunjung juga dapat mengabaikan moment dengan berfoto di atas rumah pohon cinta, selain menampilkan view Danau Toba jika ingin memacu adrenalin di kawasan ini juga disediakan wahana flying fox dengan biaya Rp30.000.

Pohon Cinta Bukit Indah Simarjarunjung / Sumut Invest

Pohon Cinta Bukit Indah Simarjarunjung / Sumut Invest

Pemilik Objek wisata BIS, Marulitua Sinaga mengungkapkan sejak adanya rumah pohon ini pengunjung Selalu ramai berdatangan.

Selain menyebar pemandangan alam Danau Toba dari atas bukit jika berkesempatan pengunjung dapat bersantai dengan matras gantung di bawah pohon rindang untuk memanjakan para pengunjung pengelola juga telah menyediakan fasilitas pendukung lainnya seperti toilet dan juga lahan parkir untuk masuk lokasi objek wisata ini, setiap pengunjung hanya dikenakan biaya masuk Rp.5000 saja.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top