Medan

DPW PSI Sumut Matangkan Konsolidasi Kedaerah Menuju Pemilu 2024 Mendatang

JaringanNews, Deliserdang – Meski pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 masih cukup jauh, namun Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sumatera Utara lebih awal melaksanakan konsolidasi untuk memperkuat soliditas dan memantapkan kerja-kerja partainya.

Hal itu ditunjukkan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara yang kembali menggelar konsolidasi ke sejumlah daerah. Kali ini kunjungan ke DPD PSI Kabupaten Deliserdang dalam rangka memperkuat partai sekaligus persiapan Verifikasi menuju Pemilu 2024.

Kehadiran Ketua dan pengurus DPW PSI Sumatera Utara di sambut baik oleh jajaran pengurus DPD PSI Kabupaten Deliserdang, di kantor DPD PSI Deliserdang , di Jalan Pantai Labu, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPW PSI H.M Nezar Djoeli, bersama Ketua OKK, Irhamsyah Siregar, Wakil Sekretaris Sondang Natalya dan Ahmad Prayuda, Silvia Rahma Lubis Wakil Bendahara serta Direktorat Milenial Iwa Kusuma dan Ibrahim.

Dalam sambutan nya, Ketua DPD PSI Deliserdang, Rolan Hutagaol mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua bersama pengurus DPW PSI Sumut dalam agenda silahturahmi dan konsolidasi penguatan partai menuju Pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan ini untuk mensinergikan antara DPW dan DPD serta DPC PSI di Sumatera Utara dalam tekat dan tujuan yang sama yaitu menang pada Pemilu 2024 mendatang. “Kata Rolan.

Ia menyebutkan, akan bekerja maksimal bersama seluruh pengurus DPD dan DPC PSI Deliserdang, dalam mensukseskan Verifikasi  dan siap membawa PSI menang pada Pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, Ketua DPW PSI Sumatera Utara H.M Nezar Djoeli ST dalam sambutannya menyebutkan, kegiatan ini bagian konsolidasi internal untuk memperkuat kepengurusan PSI Sumatera Utara jelang verifikasi parpol untuk Pemilu 2024.

“Kita terus lakukan kerja politik PSI hadir ditengah-tengah rakyat dengan kerja nyata dan kita lakukan kerja administratif jelang verifikasi parpol untuk Pemilu 2024,” jelas Nezar Djoeli.

“Kalau di Sumut terutama Kota Medan sebagian besar sudah mengenal PSI, tapi yang di desa belum maka kita akan terus bergerak melakukan konsolidasi ke semua wilayah 33 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara ” ujarnya.

Lanjut Nezar menyebutkan, kedepan PSI di Sumatera Utara harus berkembang pesat, karena memiliki keinginan yang sama menjadi pemenang dalam berbagai kontestasi baik Pemilihan Legislatif, Kepala Daerah dan Presiden mendatang.

“Bro and Sist harus meyakini bahwa PSI akan menjadi partai pemenang dan kita tidak kepingin kegagalan khususnya di Sumatera Utara yang saya pimpin. Karena bagi saya PSI harus menjadi partai besar kedepan. Sehingga dibutuhkan kerja keras dan solidaritas yang kuat dari semua pengurus dan kader di Sumatera Utara agar semua struktur partai mulai dari DPW, DPD dan DPC siap untuk lolos verifikasi. “Teriak  Nezar dengan semangat menyebutkan. “Mana Solidaritas mu” AKU PSI disambut seluruh kader  yang hadir.

Dalam kesempatan itu Ketua OKK Irhamsyah Siregar meminta kepada seluruh pengurus DPD PSI Kabupaten Deliserdang agar segera mempersiapkan seluruh mesin partai di masing-masing Kecamatan Deliserdang baik pengurus dan anggota guna kelancaran proses verifikasi nanti.

“Kepada ketua dan pengurus DPD segera membentuk kepengurusan DPC yang masih belum ada. Artinya kita harus bersama-sama membantu Ketua DPW agar secepat kepengurusan diseluruh DPD di 33 Kabupaten Kota Sumatera Utara selesai. Dan kita targetkan selesai pada Juli 2021. “Kata Irhamsyah.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top