News

Dibekukan Dari Ketua PP Tapsel Karena Mendukung Paslon 01, Robinton Simanjuntak: Saya Siap Menerima Segala Konsekuensi

JaringanNews, Tapsel – Robinton Simanjuntak angkat bicara soal pembekuan dirinya dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Selatan. Dengan tegas ia menyampaikan dukungan kepada pasangan calon nomor 1, Muhammad Yusuf Siregar dan Robby Agusman Harahap tidak ada yang salah, karena sesuai instruksi dari MPN Pemuda Pancasila dan murni dari dirinya sendiri.

Robinton Simanjuntak menyebutkan, pembekuan dirinya tersebut tidak beralaskan karena apa yang ia lakukan dengan mendukung pasangan calon Bupati wakil Bupati nomor 1 sudah benar. Apalagi pembekuan dirinya sebagai pimpinan ormas kepemudaan itu hanya ia ketahui melalui media online karena sampai hari ini belum ada surat secara resmi dari Pimpinan Wilayah Sumut.

“Saya heran dan bertanya, hal apa yang saya langgar. Karena apa yang saya dukung pada pilkada Tapsel sudah sesuai Anggaran Dasar (AD) Anggaran Rumah Tangga  (ART) Organisasi, yaitu mendukung kader Pemuda Pancasila . Dan pak Yusuf Siregar yang juga calon Bupati Tapsel adalah kader sah Pemuda Pancasila dan masih aktip menjabat sebagai Dewan Pakar PP Tapsel. “Kata Robinton kepada media saat ditemui dirumahnya. Selasa, (28/10).

Lanjut Robinton secara tegas menyatakan dukungan tersebut adalah secara pribadinya, tanpa  menginstruksikan atau melakukan tekanan kepada seluruh jajaran Pimpinan Anak Cabang. Ia mengaku siap dan tidak takut menerima segala konsekuensi dari MPW jika memang benar terdapat kesalahan dalam dukungan tersebut.

“Dibandingkan dengan jabatan atau apapun itu, ketika tidak ada perubahan untuk menjadikan Tapsel menjadi lebih baik, maka sekitar 300 lebih jiwa akan merugi nanti.  Saya tegaskan dalam hal ini bahwa saya tidak takut konsekuensi apapun dari MPW, saya siap menerimanya. “Tegas Robinton.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top