News

Debat Kandidat Pilkada Tapsel, Politisi Nilai Paslon 01 Kuasai Masalah.

JaringanNews, Medan – Politisi Partai Nasdem, HM Nezar Djoeli menilai bahwa acara debat kandidat Pilkada Tapanuli Selatan (Tapsel) yang berlangsung di Hotel Arya Duta Medan, Kamis (12/11) sore punya ekspektasi yang luar biasa.

Penguasaan masalah oleh Calon Wakil Bupati, Roby Agusman Harahap menjadi penguat baginya untuk meyakinkan masyarakat tentang kualitas calon pemimpin dari Paslon Rehap.

“Ekspektasi luar biasa untuk Paslon Nomor Urut 1. Jawaban dan pertanyaan yang dilontarkan oleh Roby sangat konstruktif dan berdasarkan data yang ada di pemerintahan Tapanuli Selatan (Tapsel),” ujar Nezar usai mengikuti acara yang digelar KPU Tapsel itu.

Ekspektasi itu kata Nezar, karena Roby menjawab pertanyaan dari panelis dan mengomentari pendapat dengan baik dan tidak asal jawab. Bahkan banyak hal di luar pengetahuan masyarakat Tapsel yang diangkat Paslon Nomor urut 1.

“Dalam debat ini, yang disampaikan Robi dari Paslon Muhammad Yusuf-Robi Agusman bisa membuka mata masyarakat atas kinerja pemerintahan terdahulu. Yang lebih menarik adalah, Paslon Nomor urut 1 menguasai semua permasalahan yang ada di Tapsel,” sebut Nezar.

Untuk itu kata Nezar, sudah saatnya Tapsel dipimpin oleh pasangan ‘Margonti Jolo’ untuk ‘Rehap Tapsel yang bisa menjadikan kabupaten ini unggul dalam seluruh sektor pembangunan nantinya.

“Dalam debat itu juga kelihatan jelas bahwa kelas Paslon 01 ini jauh lebih baik dibandingkan kandidat lain, terutama dalam pemahaman kepemerintahan yang disaksikan melalui siaran langsung TVRI,” jelas Nezar yang juga sebagai Sekretaris Perkumpulan Masyarakat Demokrasi Empatbelas. (Gb)

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top