News

Cawabub Tengku Ryan Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Bahsidua -Dua Sergai

JaringanNews, Sergai – Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai Tengku Ryan Novandi bersilaturrahmi dengan masyarakat di Desa Bahsidua-Dua. Dalam kampanyenya tersebut, kepada masyarakat Tengku Ryan berjanji akan membangun dan meningkatkan berbagai sektor di Kabupaten Sergai untuk mensejahterakan masyarakat.

Kehadiran calon wakil Bupati Tengku Ryan Novandi disambut antusias masyarakat Desa Bahsidua-Dua, Kabupaten Sergai, Minggu Siang (29/11).

Dalam kesempatan sambutannya, Cawabub Tengku Ryan menyampaikan visi misi nya untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari berbagai sektor seperti pertanian, dan perbaikan infrastruktur serta meningkatkan UMKM di pedesaan .

“Salah satu keinginan masyarakat yakni akan kita perbaiki akses jalan ke Desa Bahsidua dua yang saat ini dalam kondisi rusak. Di bidang UMKM kita akan memajukan usaha pembuatan opak, akan kita kembangkan Bekraf (Badan Ekonomi Kreatif). Selain itu akan membuat sistem pendataan administrasi masyarakat seperti KTP secara online. Agar mempermudah masyarakat dalam pengurusan. “Kata Tengku Ryan.

Lanjut Tengku Ryan menyebutkan, bersama Calon Bupati H. Soekirman juga akan memperbaiki sektor pertanian. Sebagaimana diketahui Kabupaten Sergai merupakan salah satu daerah pertanian penghasil lumbung padi di Sumatera Utara.

“Sekitar 70 persen Kabupaten Sergai sebagai lahan pertanian. Dan itu menjadi salah satu penghasilan bagi masyakat . Kedepan jika kami terpilih pasangan nomor urut dua akan kita kembangkan baik dari bantuan bibit, dan teknologi. “Tutup Tengku Ryan yang juga anak dari mantan Gubernur Sumatera Utara Tengku Ery Nuradi.

Acara selanjutnya ditutup dengan Do’a, yang di bawakan oleh tokoh masyarakat Bahsidu Dua, Sahrul. masyarakat Desa Bahsidu – Dua mendoakan dan menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 2 pada Pilkada, Rabu 9 Desember mendatang.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top