Bantu Masyarakat, DPD PSI Samosir Bagikan Ratusan Rice Box

JaringanNews, Samosir – Banyak cara yang bisa dilakukan oleh masyarakat Indonesia untuk menunjukkan kecintaannya pada bangsa ini dan kepedulian nya kepada sesama di tengah Pandemi Covid-19 yang berimbas terhadap kehidupan perekonomian masyarakat.

Seperti yang dilakukan seluruh kader Partai Solidaritas Indonesia yang terus berjuang dan bergerak diberbagai daerah dan tempat untuk membagikan Rice Box kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Sabtu Sore, 04 September 2021 para pejuang solidaritas DPD PSI Samosir bersama DPC membagikan ratusan Rice Box di Kecamatan Simanindo.

Pembagian Rice Box tersebut mendapat sambutan antusias dari masyarakat dan mengucapkan terimakasih kepada Partai Solidaritas Indonesia yang sangat perduli ditengah sulitnya perekonomian akibat pandemi saat ini.

“Terimakasih PSI, semoga semakin maju dan menjadi partai yang tetap perduli kepada masyarakat dan tetap memperjuangkan nasib masyarakat. “Kata Boru manik, salah seorang wanita paruh baya.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Samosir, Hendrik Naibaho.SH mengatakan, aksi solidaritas Rice Box ini digelar bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) di rumah.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sebuah upaya untuk meningkatkan rasa solidaritas antar sesama kader DPD PSI dan Kecamatan sekaligus menunjukkan kepedulian kepada masyarakat.

“Hari ini kami PSI Samosir berbagi ratusan Rice Box kepada warga yaitu, pengguna jalan, pedagang, supir angkutan dan juga masyarakat lainnya di Kecamatan Simanindo. “Kata Hendrik di dampingi, Sekretaris Fajar Sitorus, Wakil Ketua Gortap Nainggolan, serta Srikandi PSI, Nurita Sialagan dan Erni Sitanggang. Sabtu (04/09).

Hendrik yang kesehariannya berprofesi sebagai pengacara ini mengungkapkan, program Rice Box Solidaritas ini digelar secara serentak di seluruh DPD PSI se-Indonesia. Dan ini merupakan program DPP PSI sebagai salah satu wujud nyata dari jargon Partai Solidaritas Indonesian yaitu “Hadir untuk rakyat, Bergerak untuk rakyat, dan Bekerja untuk rakyat”.

“PSI hadir di tengah masyarakat . Meski terlihat sederhana tetapi Rice Box yang isinya nasi serta lauk pauk yang sederhana tersebut diharapkan dapat meringankan sedikit beban masyarakat ,” tegasnya.

Memasuki bulan September 2021 sudah lebih dari tiga bulan terakhir PSI telah mendistribusikan Rice Box di berbagai daerah di Sumatera Utara.

Kegiatan ini dilakukan bersama sama semua pengurus ikut berpartisipasi, mulai dari DPP, DPW, DPD, DPC hingga pengurus ranting di tingkat kelurahan (DPRt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *