Medan

Antisipasi Demam Berdarah PSI Sumut Lakukan Fogging di Lingkungan Warga

JaringanNews,Medan – Memasuki musim hujan, nyamuk menjadi menjadi permasalahan bagi masyarakat. Hal tersebut bisa berdampak pada meningkatnya penyakit demam berdarah (DBD). Mengantisipasi terjadinya DBD, Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara melaksanakan kegiatan fogging di sejumlah lingkungan di Kota Medan.

Ketua DPW PSI Sumatera Utara, H.Muhammad Nezar Djoeli menyebutkan pelaksanaan fogging dilakukan pada Jumat, 17 September 2021, dilakukan di Jalan Armada, Kecamatan Medan Kota.

Kegiatan ini di harapkan dapat meminimalisir penyebaran dan perkembangbiakan nyamuk demam berdarah.

“Fogging ini dalam upaya pencegahan DBD di sejumlah daerah, dengan adanya kegiatan fogging ini minimal mengurangi dampak penyebaran nyamuk DBD yang pada umumnya datang setiap tahun terutama saat musim hujan,”kata Nezar.

Nezar berharap dengan adanya kegiatan ini DPW PSI Sumut dapat senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama ditengah Pandemi saat ini.

” Tidak hanya Fogging Demam Berdarah saja melainkan kegiatan umum sosial lainnya juga tetap kami lakukan

Kegiatan fogging tersebut mendapat sambutan dan respon positif dari masyarakat yang mengucapkan terimakasih kepada PSI yang peduli atas kesehatan warga.

“Terimakasih PSI yang sudah melakukan fogging di lingkungan kami. Semoga kegiatan ini terus berlanjut agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari wabah demam berdarah. “Kata Miranda salah seorang warga jalan Armada Medan.

pasang iklan disini
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baru update

To Top