Medan

Didukung Kaum Santri, Bobby Nasution : Bersama Santri Kuat, Medan Berkah

JaringanNews, Medan – Dewan Pimpinan Wilayah Forum Komunikasi Santri (Foksi) Sumatera Utara menggelar deklarasi dan dukungan kepada pasangan calon Walikota dan wakil Wali Kota Medan Boby Nasution dan Aulia Rachman di Hotel Madani Medan, Kamis (22/10).

Pantauan langsung dilokasi, menantu Presiden Jokowidodo itu terlihat mengenakan baju muslim berwarna putih serta celana jeans biru dipadu dengan peci hitam.

Dalam kesempatan itu, Bobby Afif Nasution dalam mengucapkan selamat Hari Santri Nasional, semoga kedepan para santri di Indonesia khususnya di Kota Medan, bersama-sama mewujudkan Medan Berkah.

“Seperti yang disampaikan abangda Sofyan Tanjung, Ketua Forum Komunikasi Santri Sumatera Utara semoga bersama-sama santri kuat dan Medan Berkah, amin ya robbal alamin. “Kata Bobby Nasution.

Selain itu Foksi Sumut juga mendeklarasikan dukungan kepada Bobby Afif Nasution – Aulia Rachman yang sedang berkontestasi pada Pilkada Medan 2020, sekaligus dinobatkan sebagai Kawan Santri Millenal.

Bobby sendiri merespon baik dukungan dari kalangan santri kepada dirinya dan Aulia Rachman.

Ia pun telah menyiapkan program khusus beasiswa bagi para kaum santri.

“Kami akan siapkan program beasiswa khusus para santri agar bisa melanjutkan sekolah sampai ke Mesir dan Arab Saudi, termasuk 1000 beasiswa yang sudah dicanangkan,” ungkapnya.

Selain didukung, Boby juga meminta kepada para santri, agar didodakan sehingga tetap dikuatkan hati dalam menjalankan kontestasi Pilkada Kota Medan yang akan berlangsung 09 Desember 2020.

“Doakan agar kami semua dikuatkan hatinya, dan tidak terpengaruh atas fitnah-fitnah yang ada,semoga semua berkah. “Urainya.

Sementara itu, Ketua Foksi Sumatera Utara, Sofyan Tanjung mengatakan, dukungan kepada pasangan Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman di pilkada Medan ini merupakan bentuk harapan kaum santri Sumatera Utara khususnya Kota Medan, agar mendapatkan perhatian lebih dari kepala daerah kedepannya.

“Kami yakin dan percaya dengan Tagline pasangan nomor 2 yaitu Kolaborasi Medan Berkah merupakan hal positif dan pertama dibuat oleh calon Kepala Daerah di Medan. Selain itu sosok Aulia Rachman merupakan santri yang berasal dari Pondok Pesantren Walisongo, Ponorogo, Jawa Timur, sehingga kami yakin mereka berdua akan memperhatikan dunia pendidikan khsusunya Pesantren dan Santri. “Kata Sofyan Tanjung.

Ditempat terpisah Ketua Umum DPP Foksi Muhammad Natsir Sahib SH mengucapakan selamat atas deklarasi dukungan Foksi Sumut kepada pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Medan, Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman untuk pilkada Medan.

“Jika terpilih nantinya, saya berharap pasangan Bobby dan Aulia haruslah menjadi pemimpin yang amanah, bersih dan peduli dengan dunia pesantren dan khususnya kaum santri di Medan.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top