News

Yusuf Siregar Korban “Black Campaigne” Tim Hukum Akan Laporkan

JaringanNews, Tapsel – Tim Hukum Pasangan calon nomor 01 menepis soal pemberitaan informasi atau isu yang menyebut bahwa calon Bupati Nomor 1 H Muhammad Yusuf Siregar positif covid 19.

“Dengan ini kami tim kuasa hukum calon Bupati Bapak H.Muhammad Yusuf Siregar membantah isu tersebut dan kepada siapa saja tanpa bisa mempertanggungjawabkannya akan berurusan dengan hukum dan kami akan melaporkan pihak-pihak yang menyebarluaskan informasi isu tersebut jika tidak bisa mempertanggung jawabkannya karena hal tersebut jelas-jelas melanggar undang-undang ITE. “Kata Ranto Sibarani kepada media, Selasa, (02/12).

Menurut Ranto, kami sendiri memiliki bukti bahwa hasil pemeriksaan laboratorium PCR laboratorium klinik galaxy yang ada di Bekasi bahwa H Muhammad Yusuf Siregar hasil tes Sweb nya negatif, dan ini ditandatangani oleh Dokter Anita Isabella Ginting SP.PK di Bekasi tanggal 27 November 2020.

“Sejak tanggal 27 kemarin siapapun itu tidak berhak berasumsi dengan membuat fitnah. Karena itu setiap orang yang menyebarkan isu tidak benar yang menyebutkan Muhammad Yusuf Siregar positif maka kami akan melaporkannya, karena hasil sweb tanggal 27 November 2020 jelas-jelas menyebutkan hasilnya negatif. “Tegasnya.

Untuk itu, tim hukum Paslon 01 Ranto Sibarani berharap kepada seluruh pihak agar pilkada serentak yang akan diselenggarakan 9 Desember 2020 di Kabupaten Tapanuli Selatan dapat berlangsung dengan aman dan damai untuk tidak memberikan informasi informasi hoax kepada masyarakat.

“Kita sangat menyayangkan. Jangan sampai untuk memenangkan salah satu pasangan calon dilakukan dengan cara menyebar fitnah dan menyebarkan informasi yang dapat memberikan ketakutan-ketakutan dengan berita hoax kepada masyarakat di Tapanuli Selatan. Dan itu jelas-jelas melanggar hukum. “Tutup Ranto.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top