News

Usai Diperiksa Oleh Satreskrim, Oknum DPRD Batubara Yang Diduga Selingkuhi Istri Keponakannya Kabur Dari Kejaran Wartawan

JaringanNews,BatuBara – Oknum Anggota DPRD Batu Bara berinisial DS diperiksa oleh Sat Reskrim Polres Batu Bara dalam kasus dugaan perselingkuhannya dengan LA  Senin (20/9/21).

Pantauan Wartawan, DS tampak mendatangi Gedung Sat Reskrim Polres Batu Bara diduga diperiksa selama hampir 5 jam, kemudian DS keluar dengan wajah yang lemas.

Saat melihat Wartawan DS anggota DPRD Batubara itu kabur  langsung berjalan dengan cepat menuju ke mobilnya. Namun beberapa Wartawan yang telah menunggu jawaban-jawaban dari DS langsung mengejar dan mencecarnya dengan beberapa pertanyaan.

Namun bukannya menjawab pertanyaan Wartawan DS justru beralasan bahwa Mertuanya sedang sakit dan operasi sehingga bergegas lari.

“Bukan tidak boleh (wawancara), jadi Mertua saya kan masuk Rumah Sakit sedang operasi, jadi saya sedang ditunggu disana. Bukan saya tidak mau klarifikasi. Tapi lain waktu kita nanti bertemu lagi, ya, saya sedang buru-buru ini sudah ditunggu disana,” ucapnya.

Saat disinggung mengenai perdamaiannya dengan IB dia mengatakan sudah berdamai.

“Sudah,, sudah berdamai,” ujarnya dengan gugup sambil melajukan kendaraannya.

Menanggapi pernyataannya tersebut Helmisyam Damanik selaku Kuasa Hukum IB langsung membantahnya dan menyebutkan upaya damai belum ada.

“Saya tegaskan bahwa mereka sama sekali belum berdamai. Justru dalam perdamaian yang dimaksud dia itu ada tanda tangan yang dipalsukan didalamnya, jadi jangan dibilang sudah berdamai ya,” tegasnya.

Sebelumnya diketahui oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batubara berinisial DS, yang diduga selingkuhi Istri keponakannya akhirnya dilaporkan ke Satreskrim Polres Batubara oleh suami LA, Indra Bayu, Jumat (3/9/2021).

Pasalnya, didampingi pengacara Indra Bayu, DS dilaporkan atas tuduhan cinta terlarang dengan bukti chat Whatsapp yang tidak senono didengar, mengatakan bahwa alat kelamin istrinya mirip cumi-cumi.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top