News

Tokoh Martabe Tapsel Sayangkan Tagar Paslon 02 Dalam Kegiatan Persemian Masjid Oleh Bupati Syahrul Pasaribu.

JaringanNews,Tapsel – Dinilai tidak ada kegiatan Paslon Bupati Tapsel nomor urut  02 Dolly Putra Parlindungan Pasaribu – Rasyid Assaf Donggoran yang layak jual untuk mengambil simpatik masyarakat. Kegiatan  Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Syahrul M Pasaribu menjadi ‘jualan’ tim sukses (TS) calon Bupati Dolly-Rasyid yang bermaksud untuk meraih simpati pemilih.

Seperti halnya peresmian Masjid Al-Azhar Desa Siljungkang Angkola Timur, Pada Minggu (8/11) kemarin. Entah dengan alasan apa kegiatan ini langsung di Tagarkan oleh  Dolly Rasyid Menang oleh akun Facebook Teman Muda Dolly Rasyid.

Postingan akun yang diduga disetir oleh tim sukses calon Bupati Tapsel nomor urut 2 itu menjadi perbincangan yang mempertanyakan apa hubungannya peresmian mesjid yang dilakukan Bupati aktif dengan peserta kontestasi pilkada Tapsel.

“Saya rasa Tagar yang dibuat oleh tim  Dolly Pasaribu hanya mencari popularitas, kita sudah tau kalau Pasangan nomor 2 yang notabennya aktif dalam organisasi kepemudaan tersebut mestinya mempunyai kreasi yang positif sebagai calon pemimpin, dan ini yang kita sayangkan dari tim mereka. “Kata Rismanto Hasibuan kepada media .

Menurut Rismanto, Tagar Dolly dinilai tidak dapat membuat suatu inisiatif yang membangun pikiran masyarakat atas slogannya yaitu lanjutkan.  Herannya lagi kenapa kegiatan Bupati di mesjid itu  menjadi bahan kampanye pasangan 02 yang notabene nya merupakan kegiatan Bupati aktif Syahrul Pasaribu.

” Kalau kita membandingkan dengan paslon nomor 1 kegiatan yang dilakukan langsung bertemu masyarakat setiap harinya ke setiap sudut desa yang jauh sekalipun, bahkan harus melewati akses infrastruktur yang begitu memprihatinkan. Sambil berdiskusi dengan masyarakat, “pungkasnya.

Lanjut Ketua Martabe Tapsel Rismanto Hasibuan menyebutkan, jika melihat pasangan calon 02 seperti nya tidak mempunyai gagasan yang benar-benar menjadikan Tapsel berubah lebih baik kedepannya.

“Jangan mereka samakan dengan Bupati  Syahrul Pasaribu yang merupakan politikus handal. Apalagi sebagai calon pemimpin harusnya Dolly dan Rasyid mempunyai kemampuan untuk mengelola pemerintahan ini dengan baik agar masyarakat Tapsel dapat di sejahterakan. “Tutup nya.

Sementara itu, setelah mengalami banyak kritikan masyarakat, akun Facebook Tema Muda Dolly Rasyid terkait kegiatan Bupati Tapsel tersebut  tidak lagi ditemukan atau tidak lagi terlihat di halaman Facebooknya, sehingga patut diduga postingan itu sengaja telah dihapus.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top