Daerah

Terkait Aduan Masyarakat Terhadap Maraknya Begal, Kasatreskrim Polres Batubara : Siap Akan Kita Brantas.

JaringanNews, Batubara – Banyaknya aduan masyarakat terhadap maraknya aksi begal yang terjadi di wilayah hukum Polres Batubara ditanggapi Kasatreskrim Polres Batubara yang menyebutkan akan segera memberantasnya.

Menurut masyarakat, aksi begal beberapa waktu lalu terjadi  di simpang gambus  dan jalan lintas Desa Mangkai Lama Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara.

Dalam aksinya, pelaku beraksi menggunakan parang saat membegal membuat masyarakat saat ini merasa keamanannya terganggu dan takut saat akan melintasi jalan tersebut.

Kasat Reskrim Polres batu bara AKP Ferry Kusnadi SH MH saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, akan menindak tegas pelaku begal tersebut khususnya di wilayah hukum Batubara.

Dirinya mengakui sudah beberapa kali menerima laporan masyarakat terkait tindak kejahatan begal tersebut terutama yang sering beraksi di Jalan Lintas Sumatera, Kisaran – Medan.

Menurutnya, titik kejahatan yang menonjol saat ini masih di daerah Kecamatan Limapuluh yaitu area simpang gambus dan dijalan lintas arah Perdagangan Simalungun.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada saat melintas di jalan tersebut. Dan jangan sendirian berkendara.

“Secepatnya akan kami pantau lokasi atau titik rawan di beberapa daerah, jika memang nanti kedapatan akan kami lakukan tindakan  tegas kepada para pelaku begal yang meresahkan tersebut. (Helmi)

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top