Medan

Tak Berhenti, Partai Solidaritas Indonesia Berbagi Rice Box Kepada Masyarakat

Ketua DPW PSI Sumut H.M Nezar Djoeli ST saat memberikan Rice Box kepada salah seorang masyarakat di Kecamatan Medan Perjuangan.

JaringanNews, Medan – Semangat para kader Partai Solidaritas Indonesia Kota Medan membagikan Rice Box kepada masyarakat ditengah pandemi tak ada henti-hentinya.

Gerakan sosial bernama Rice Box Kemerdekaan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Solidaritas Indonesia kepada masyarakat terdampak pandemi dan PPKM di tanah air.

Kali ini, pembagian Rice Box oleh para pengurus dan kader Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (DPC-PSI) Kecamatan Medan Perjuangan menyasar kepada masyarakat Jalan Pelita 6, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan. Rabu (22/09).

Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Perjuangan, Sharon Silalahi SH mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin Partai Solidaritas Indonesia khusus di Kota Medan  berbagi kepada Rice Box kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami sangat bersyukur hari ini  100 Rice Box habis kami bagikan kepada masyarakat yang ada di Gang Kurcaci dan Gang Lubis Kecamatan Medan Perjuangan dengan tertib aman dan lancar serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan. “Kata Sharon kepada wartawan.

Ia menyebutkan, pembagian Rice Box tersebut mendapat respon dan sambutan positif oleh masyarakat dan kepala lingkungan setempat yang mengucapkan terimakasih kepada PSI atas kepedulian dan perhatiannya.

Mantan kader Partai Hanura Medan ini menambahkan, selain Rice Box, DPC PSI Medan Perjuangan dalam aksinya turut membagi masker kepada masyarakat sekaligus memberikan bantuan beras kepada 4 orang keluarga yang kurang mampu di lingkungan tersebut.

“Selain Rice Box kami juga berbagi masker sambil mengingatkan dan menghimbau masyarakat agar selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan. “Ungkapnya.

DPC PSI Medan Perjuangan saat ini sudah membagikan 1000 Rice Box kepada masyarakat yang di 6 Kelurahan dan Lingkungan di Kecamatan Medan Perjuangan.

Kegiatan Rice Box tersebut juga dihadiri Ketua DPW PSI Sumatera Utara H.M Nezar dan sejumlah Ketua dan pengurus dari DPC Medan Timur, Medan Labuhan dan Medan Deli.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top