Politik

Swangro Marbun Resmi Mendaftar Ke Partai Golkar Samosir

Jaringannews.com ,Pangururan –  Swangro Marbun Lumbanbatu hari ini Selasa, (20/11) resmi mendaftar ke DPD Golkar Kabupaten Samosir. Didampingi oleh ketua team Swangro Marbun Ery Manihuruk.

Undangan Undang dinegara kita ini memberi ruang 2 syarat untuk jadi kepala daerah. Syaratnya jalur independen dan partai, maka kita mendaftar ke partai Golkar. “Kata Swangro.

Menurutnya Partai Golkar adalah partai yang sudah matang dan dewasa, partai tersebut   juga banyak melahirkan pemimpin dari rakyat biasa.

Suara golkar suara rakyat itulah yang sering kita dengar dalam slogannya, dengan slogan itu jugalah kita semangat untuk medaftar ke partai ini. Semoga partai yang dewasa ini memberi kesempatan kepada kaum melineal yang punya ide dan gagasan. “Pungkasnya.

Panitia penjaringan balon Bupati Samosir dari partai golkar Pardamean Malau tampak menyambut balon bupati Samosir swangro Lumbanbatu, panitia menyampaikan apabila nanti lolos verifikasi berkas akan diundang untuk tahapan pemaparan visi dan misi. Mereka berharap balon harus hadir nantinya dalam penyampaian visi dan misi.

 

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top