Sudah Dua Kali Tidak Hadir, Polisi Akan Kembali Panggil Saksi Kasus Dugaan Cabul AR

Jaringannews.com, Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Binjai, Sumatera Utara, AR, dilaporkan dugaan pencabulan. Polres Binjai akan memeriksa saksi terkait kasus itu.

“Saat ini masih pemanggilan saksi-saksi,” kata Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Rian Permana kepada detikSumut melalui pesan telepon, Jumat (13/5/2022).

Bacaan Lainnya

Terpisah PS Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi menjelaskan pelapor berinisial IAP telah menunjuk dua saksi terkait kasus yang menimpanya. Polres Binjai saat ini sedang berusaha memanggil kedua saksi itu.

“Nah persoalannya, saksi yang ditunjuk IAP sudah dua kali dipanggil tapi sampai sekarang belum dihadiri. Jadi untuk upaya ke depannya, akan ditindak lanjuti dengan memanggil kembali saksi yang ditunjuk IAP,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita berinisial IAP melaporkan AR dalam kasus dugaan pencabulan. Polisi pun sedang menyelidiki kasus ini.

“Terkait adanya laporan (IAP terhadap AR) tersebut benar. Laporan tersebut masih dalam penyelidikan dan masih kami dalami,” kata Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Rian Permana saat dihubungi.

PS Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi turut menjelaskan terkait laporan IAP yang telah diterima pihaknya. Junaidi mengatakan laporan itu karena AR diduga meraba IAP.

“Informasi sementara bentuk pencabulan yang diterima IAP, dia diduga digerayangi oleh Ketua Partai PSI Binjai berinisal AR dengan modus mengerti tentang ilmu magic atau seperti dukun begitu. Kira – kira seperti itu,” jelasnya.

Junaidi mengatakan peristiwa itu terjadi pada November 2021 yang lalu. IAP baru membuat laporan pada Februari 2022.

“Kejadian yang dialami IAP itu sekitar 17 November 2021. Laporan IAP itu dalam bentuk aduan masyarakat pada 2 Februari 2022,” tambahnya.

(Detik.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *