News

Silaturahmi DPD PKS Dan Partai Nasdem Serdang Bedagai Mantapkan Untuk Memenangkan Pasangan Soekirman Dan Tengku Riyan

Jaringannews.com, Medan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sergai menggelar silahturahmi kekediaman Ketua DPD Nasdem Sergai Thaib Ali, untuk menyatukan tekad perjuangan memenangkan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Serdang Bedagai Soekirman dan Riyan di Pilkada 2020 mendatang..

Hadir dalam kesempatan tersebut yakni Ketua DPD PKS Sergai Edy Gunawan dan
Sekretaris M. Iqbal Husein Harahap, bersama anggota DPRD PKS Satumin.

Silahturahmi ini dalam rangka untuk menyatukan tekad perjuangan memenangkan pasangan Ir. H.soekirman dan Tengku Riyan Novandi M.I.B sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Serdang bedagai.

“Dengan Tag Line (Beriman&Trendy) Unggul Inovatif Berkebudayaan kami yakin kedua pasangan ini mampu menang dalam pertarungan Pilkada 2020 mendatang. “Kata Ketua DPD PKS Edy Gunawan.

Sementara itu, M Thaib Ali Ketua DPD Nasdem bersama Sekretaris Amran, M Syahril Matondang Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem, dan Ketua Liga Mahasiswa Nasdem, Sofyan Tanjung menyambut baik kedatangan rombongan DPD PKS Sergai. Senin (10/08).

“Silahturahmi ini penting sekaligus memantapkan tekad untuk memenangkan kedua pasangan. Apalagi kita yakin dengan sosok pak Soekirman yang sudah berpengalaman dalam memimpin Kabupaten Serdang Bedagai berpasangan dengan Tengku Riyan Novandi merupakan sosok muda yang energik kedepan kita harapkan membawa perubahan yang lebih baik dalam membangun Kabupaten Sergai. “Kata Ketua DPD Nadem Sergai M Thaib Ali. (Gb)

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top