Home

Sambut HUT ke-7 PSI di Medan Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Lansia

Jaringannews.com,Medan –Sebagai wujud syukur di usianya yang ke-7 Partai Solidaritas Indonesia Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Utara  dan Dewan Pimpinan Daerah Kota Medan berbagi sembako kepada puluhan warga Lansia.

Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, bertempat di Kantor Sekretariat DPRt Sitirejo III Gang Syahrudin, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, puluhan paket sembako tersebut disalurkan kepada para Lansia yang didominasi ibu-ibu Kelurahan Sitirejo Lingkungan 5 dan 8.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara, H. Moh. Nezar Djoeli ST menyebutkan kegiatan pemberian sembako ini merupakan wujud cinta dan perhatian serta solidaritas dari PSI Sumatera Utara dan Kota Medan khususnya para pengurus di Kecamatan Medan Amplas kepada masyarakat lansia yang kurang mampu.

Sebagai partai milenial, PSI yang dikenal dengan jargon “Hadir Kerja Untuk Rakyat” menunjukkan kepeduliannya melalui berbagai kegiatan sosial salah satunya seperti Rice Box yang hampir setiap hari dilakukan dan pemberian paket sembako hari ini kepada masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Ulang Tahun PSI ke 7 pada 16 November 2021. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Namun jangan dilihat dari isi dan nilainya, karena ini wujud ketulusan kami untuk berbuat meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi. “Kata Nezar saat saat memberikan sambutannya. Minggu (14/10).

Ketua DPD PSI Kota Medan, Renville Napitupulu mengungkapkan bantuan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Partai Solidaritas Indonesia yang selalu dekat dengan masyarakat.

“Hari Ulang Tahun yang ke-7 ini, kami PSI ingin selalu dekat di hati masyarakat, dimana mereka sangat membutuhkan bantuan kita semua,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Renville yang juga Anggota DPRD Medan ini banyak menerima berbagai keluhan masyarakat terutama soal Bantuan Sosial PKH dan lansia dan dan program BPJS gratis bagi warga kurang mampu.

“Kami ingin bersinergi dengan pemerintah, mencari solusi dan bersama-sama membangun bangsa ini terutama masyarakat kecilnya, dimana dari segi pendapatan mereka cukup kesusahan akibat pandemi dan kami PSI akan selalu bisa mendampingi masyarakat supaya mereka bisa bangkit kembali. “Ungkapnya.

Hal lain disampaikan Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Amplas Parningotan Harahap mengatakan, kegiatan ini mendapat sambutan baik dari masyarakat dan kedepan akan terus berlanjut terutama menyasar kepada warga yang kurang mampu di Lingkungan Kecamatan Medan Amplas.

Salah seorang warga R.Boru Sihombing mengaku senang dirinya mendapatkan bantuan sembako dari PSI. Drinya berharap kegiatan serupa dilakukan karena sangat bermanfaat bagi warga kurang mampu khususnya mereka para lansia.

“Selama ini kami tidak pernah di perhatikan oleh siapapun, dan baru kali ini kami para lansia dapat bantuan dan itu dari Partai Solidaritas Indonesia. Kami masyarakat mengucapkan banyak terima kasih. Semoga di Hari Ulang Tahun yang ke 7 PSI semakin maju, semakin baik terutama selalu perduli kepada. “Ungkapnya.

Turut Hadir Bendahara DPC PSI Medan Amplas Sis Friska R Marpaung, Sekjend DPD PSI Kota Medan Bro Bukit Tua Situngkir, Ketua DPRt Sitirejo II Bro Robert Siregar.

 

Ketua PSI Sumut H.M Nezar Djoeli saat memberikan paket sembako

Ketua DPD PSI Medan Renville Napitupulu saat memberikan paket sembako

Ketua DPC Medan Amplas Parningotan Harahap saat memberikan Paket Sembako.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top