News

PSI Sumut Sayangkan, Ditengah Pandemi, 5 Oknum Anggota DPRD Labura Terjaring Razia PPKM di Tempat Karaoke

JaringanNews,Medan – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Sumatera Utara (DPW PSI Sumut) sangat menyayangkan terjaringnya sejumlah oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) disalah satu tempat hiburan malam dalam razia Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Asahan, Sabtu dini hari. Ironisnya tempat tersebut dimanfaatkan untuk dugem sekaligus melakukan pesta narkoba.

“Sangat kita sayangkan, ditengah situasi Pandemi Covid 19 yang semakin mencemaskan ini kenapa masih saja ada tempat hiburan malam yang beroperasi dan dalam razia tersebut terjaring belasan oknum wakil rakyat,” kata Ketua DPW PSI Sumut H.M Nezar Djoeli ST kepada wartawan di Medan, Sabtu (7/8/2021), melalui telepon seluler menanggapi sejumlah oknum wakil rakyat yang terjaring operasi PPKM disalah satu tempat hiburan malam di Asahan.

Nezar menilai sejumlah oknum Anggota DPRD Labura yang terjaring razia PPKM tersebut telah mencoreng nama baik legislatif dan negara. Harusnya para wakil rakyat itu memberikan contoh baik kepada masyarakat, karena ditengah Pandemi Covid 19 ini seluruh elemen masyarakat dan pejabat negara harus mematuhi protokol kesehatan.

“Apalagi situasi saat ini seluruh masyarakat sedang mengalami kesulitan ekonomi. Tidak seharusnya wakil rakyat menghamburkan uang ditempat hiburan malam, karena itu perbuatan yang sangat memalukan,” tegasnya.

Selain itu, Nezar juga mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang telah menertibkan lokasi hiburan malam ditengah Pandemi Covid 19. Apalagi didalam operasi tersebut kedapatan oknum wakil rakyat.

“Maka dari itu, saya menyarankan agar kedepan masyarakat Kabupaten Labura harus lebih selektif dalam memilih wakil rakyatnya yang memang benar-benar bekerja untuk rakyat dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. PSI sesuai jargonnya hadir dan kerja untuk rakyat. Kedepan jika para anggota legislatif PSI Sumut banyak terpilih maka dipastikan bekerja untuk rakyat,” cetusnya.

Berdasarkan informasi dan pemberitaan, sejumlah oknum Anggota DPRD Labura tertangkap ditempat hiburan malam di Kabupaten Asahan, Sabtu dini hari.

Sejumlah oknum wakil rakyat tersebut terjaring operasi PPKM di ruang Karaoke di Hotel Antariksa di Jalan Sei Gambus Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Dari 17 orang yang terjaring rajia PPKM dalam razia tersebut 5 diantaranya oknum wakil rakyat asal Labuhan Batu Utara.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top