Medan

Pria Diduga Pimred Media Online dan Ketua Pokdar Kamtibmas Sumut Digrebek Dengan Kekasihnya di Kost

Foto ilustrasi.

JaringanNews,Medan – Tidak terima di khianati suami, seorang wanita yang juga mantan istri salah seorang pimpinan redaksi salah satu media online berinisial A.N di grebek sedang kumpul kebo bersama wanitanya di kamar kost-kostan, di Jalan Pancing Medan.

Wanita berinisial H.L yang geram dengan ulah mantan suaminya tersebut bersama Kepala Lingkungan dan masyarakat setempat mendatangi kost-kost di Jalan Taduan Pancing Kecamatan Medan Tembung Kota Medan, Minggu 12/09/2021 sekitar pukul 03:00 WIB dini hari

Ternyata benar, di lantai 2 kamar bernomor 109 itu dihuni A.N ( 33) bersama wanitanya berinisial A.P (25 ) dalam satu kamar kost selama hampir kurang lebih 6 bulan.

Kepada awak media, H.L menceritakan bahwa ia bersama A.N baru saja bercerai pada bulan Mei 2021. Retaknya hubungan rumah tangga mereka disebabkan adanya dugaan hubungan gelap sang mantan suami sejak bulan Desember 2020 lalu bersama dengan wanita lain.

Sang suami yang berprofesi sebagai salah satu pimpinan media online dan menjabat sebagai ketua di beberapa organisasi seperti Pokdar Kamtibmas (kelompok sadar ketertiban masyarakat) dan Propindo itu, setiap hari selalu pulang hingga larut malam dengan alasan rapat dikantor.

“,Sejak awal tahun 2021 kami mulai sering bertengkar. Kemudian karena tidak tahan lagi dengan sikap mantan suami saya karena setiap harinya selalu pulang larut malam saya putuskan pergi meninggal rumah bersama kedua anak saya. “Katanya kepada wartawan.

Ironisnya, meski sudah sah bercerai dan hak asuh anak jatuh di tangannya. Namun hingga hari ini H.L tak pernah memberikan nafkah kepada kedua orang anaknya. Padahal hal tersebut masih menjadi tanggung jawabnya sebagai seorang ayah.

” Lazim nya seorang ayah tidak lah harus putus memberikan nafkah kepada anak-anak nya, apalagi anak itu masih kecil. Bagaimanapun tidak ada yang namanya mantan anak yang ada itu mantan istri. Jadi jangan lah menanggung hidup dengan wanita lain dia sanggup, tapi tanggung jawab sebagai ayah dilepas begitu saja. “Ungkapnya kecewa.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top