Prabowo Gibran Menang Di Sumut, Nezar Djoeli Puji Rakyat Sumut Cerdas Memilih

Medan – Sejak ditetapkannya pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Gibran sebagai pemenang sekali putaran hasil quick count lembaga survei nasional, sejak itu pula apresiasi elit politik dan parpol pendukung kepada rakyat Sumatera Utara positif dan baik.

Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara melalui ketua DPW PSI Sumut HM Nezar Djoeli ST, mengatakan bahwa di Sumatera Utara, sudah banyak pemilih cerdas, sehingga Prabowo Gibran menang sekali putaran dengan persentase sebaran suara yang hampir sama di seluruh kabupaten/kota se-Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

“Ya Alhamdulillah, luar biasa, hasil pilpres di Sumatera Utara sangat pantas kita apresiasi bersama, tentu hal penting yang patut disebutkan adalah, bahwa rakyat Sumut cerdas sebagai pemilih. Prabowo Gibran menang disini, dan yang lebih hebatnya lagi Sumut kondusif, damai dan partisipasi pemilih cukup bagus,” kata HM Nezar Djoeli ST kepada wartawan di Medan. Sabtu,24 Februari 2024.

Nezar juga menyampaikan, partai solidaritas Indonesia sebagai salah satu partai pengusung pasangan capres nomor urut dua Prabowo-Gibran juga turut mengapresiasi kepada seluruh kader PSI di seluruh Sumatera Utara yang terus bekerja keras dan aktip mengkampanyekan ditengah tengah masyarakat, sehingga sekali putaran kemenangan untuk Prabowo-Gibran terwujud seperti yang diharapkan.

“Kemenangan Capres-cawapres Prabowo -Gibran adalah kemenangan rakyat. Namun kita semua harus tetap bersabar dan terus menjada kondusifitas sekaligus menunggu hasil real count dari KPU RI sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Dan saya juga menghimbau kepada seluruh kader PSI Se Sumut agar jangan lengah tetap mengawal suara PSI di tiap tiap daerah mulai dari TPS, Kecamatan dan KPU Kabupaten Kota serta provinsi,”tutup Nezar yang menyebutkan optimisme PSI lolos 4 persen Parlementer Threshold.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *