Daerah

Polres Batubara Bersama Kompolnas RI Cek Arus Balik Lebaran 2021 Di Perbatasan Jalan Lintas Sumatera

JaringanNews,Batubara- Polres Batubara  bersama Kompolnas RI Cek Arus Balik Lebaran 2021 di Jalan lintas Sumatera Kabupaten Batubara. Selasa (18/5/21).

Anggota Kompolnas RI Yusuf Warsyim S.Ag MH didampingi Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama pendamping dari Irwasda Polda Sumut AKBP Sonni, mengapresiasi jajaran Polres Sergai, Tebingtinggi dan khususnya di Batubara yang berjalan normal.

“Terimakasih atas kesadaran dari masyarakat terkait adanya kebijakan larangan mudik yang dipatuhi. Dalam kesempatan ini saya juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan.”Kata Yusuf Warsyim.

Kapolres Batubara  AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan dalam rangka Pengecekan Pos Penyekatan dan Pos Pengamanan Antisipasi Arus Balik Hari Raya Idul Fitri berjalan dengan lancar dan aman.

“Posko tersebut akan dijaga oleh aparat gabungan dan tim medis,” kata Kapolres Batubara  AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Kapolres mengatakan, jika dalam pemeriksaan arus balik Lebaran itu ditemukan ada orang yang terindikasi Covid-19, akan langsung ditindaklanjuti oleh tim medis.

“Dalam pengecekan juga kita lakukan pemeriksaan atau test langsung kepada masyarakat pengguna jalan. Dan jika kedapatan reaktif akan kita lakukan langkah medis. “Ungkapnya

Turut mendampingi Kapolres Batubara, Wakapolres Batubara Kompol Rudy Chandra SH., MM. Kasat Lantas, AKP Eridal  Fitra, SH.MH. Kasubbag Humas AKP Niko Siagian. Para Kanit, Kasi, Perwira, Bintara Jajaran Polres Batubara. (Helmi)

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top