Medan

PLN UIW Sumut Laksanakan Simulasi Tanggap Darurat

JaringanNews,Medan – PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara menggelar kegiatan Simulasi Tanggap Darurat Huru Hara dan Terorisme. Kamis (27/5). Kegiatan ini PLN bekerjasama dengan Unit Gegana Brimob Polda Sumatera Utara.

Pandapotan Manurung, GM PLN UIW Sumut menuturkan bahwa ini merupakan upaya PLN sebagai pengelola aset negara agar lebih sigap dalam menghadapi berbagai ancaman salah satunya teror.

“Dengan ini karyawan dan mitra kerja memiliki bekal dan pengetahuan untuk mengatasi masalah yakni teror. “Kata GM PLN UIW Sumut, Pandapotan Manurung, dalam keterangan pers nya, Kamis, (27/05).

Kegiatan tersebut di awali dengan pemaparan teori tentang penanganan keadaan darurat, terorisme dan huru-hara. Kemudian di lanjutkan dengan praktek di lapangan yaitu terjadinya kericuhan dan ancaman bom.

“Usai mendapatkan penjelasan teori kemudian kita lakukan praktik dilapangan untuk ditindaklanjuti oleh Tim Tanggap Darurat PLN bersama Tim Gegana Brimob Polda Sumatera Utara. Sehingga nantinya dengan mudah dipahami. “Urainya.

pasang iklan disini
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Baru update

To Top